I Miss U

Banyak penasaran gimana reaksi Heechul saat tahu Hangeng pergi kan ? Selama ini dia terlihat adem ayem saja seolah tidak terjadi apa – apa. Tapi aq yakin, cepat atau lambat kemampuannya mengarang bebas akan keluar. dan Hasilnya….** Jangan nangis pas baca yah..masih pagi nih ^____^

2010.04.28 03:39
Title : R o s a c e a

Ada seorang sahabat..

Bahasa Koreanya buruk, tapi bahasa mandarinnya sangat amat baik.

Dalam bernyanyi ia biasa, tapi tariannya luar biasa.

Aku menyukai kucing, sedangkan dia ? dia lebih memilih seekor anjing

Aku payah dalam memasak, tapi dia bisa melakukannya dengan baik.

Hampir setiap hari aku memaki orang, tapi dia hanya tertawa melihat tingkahku

tapi..

waktu berlalu, dan aku tidak pernah bersikap baik padanya ㅋㅋ

Maafkan aku….

Karena aku tidak pernah beriskap baik padamu saat kau masih ada disampingkuㅋㅋ

Aku bukan tipe orang yang akan mengasihani diri sendiri

Hanya minum sambil membiarkan air mata ini jatuh menetes ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Adalah hal yang sangat membahagiakan, dan sangat berharga ketika kita memiliki seseorang disamping kita..

Meski sudah dewasa , rupanya aku masih belum memahami hal itu

Tapi…

Sudah terlambat …Aku tahu sekarang ..sungguh..ㅋㅋㅋㅋ

Aku harap, kata –kata ini tidak sia –sia  ^-^

I Miss U.. i

tampaknya aku akan menulis kata-kata ini sekarang  (-┏)

Aku ..yang bahkan tidak pernah menangis ketika berakting adegan sedih
sekarang mengeluarkan airmata yang sangat panas


source : Kim Heechul’s twitter
translated by evanesco @sj-world.net



This entry was posted by Abo.

67 thoughts on “I Miss U

  1. Aku akn mendoakan agr oppa ktm m geng2 oppa lg. I promise. Aku bhkn udh brnazar utk kalian. Makasi udh brbagi dg kami oppa. Itu lbh baik drpd d pendam.

    Ohh, hatiku hancur berantakan.. TT.TT

  2. chul oppa.. han gege.. T___T
    sabar oppa, kita berjuang bersama disini
    pasti suatu saat nanti bisa ketemu lagi.bisa bareng2 lagi

  3. abang heechul…
    saya nangis bacanya. TT__TT

    aduh. gatau mau ngomong apa. sabar ya bang. mudah2an takdir mempertemukanmu kembali dengan sahabat setiamu.

    Gegeeee
    Can you read that? Can you FEEL that?? come back gege. T.T

  4. ah.. T_T
    pagi2 dah bikin ElF nangis nii T_T
    hiks2
    semoga hatinya hangeng luluh ngeliat tulisan heechul n balik lagi ke samping suju walaupun beda manajemen T_T

  5. Duh gimana ga nangis coba???
    dibilang masih pagi jg emang air mata kenal waktu ya???

    yg sabar ya chullie oppa, han gege jg pasti kangen dirimu T___T

  6. maaf aku nangis!
    heenim topengmu sekarang udah kebuka kan? bagus. ini yang aku tunggu ngeliat kamu ngebuka topeng kamu. jangan pura pura kuat saat gak ada han aku tau cepat atau lambat kamu pasti kayak gini.
    sama heenim kita juga sedih…
    kamu gak sendiri heenim…
    *poor heenim kami sayang kamu*

  7. ya Allah, heenim, kamu rindu banget pasti sama han..
    aku nangis baca ini,..
    Gege cpet temuin heenim dia kangen banget sama kamu, kita juga!!
    sesek banget rasanya..

  8. huhu aku udah nangis
    aigoooo oppa. pasti kangen hangeng oppa banget ya.
    aku elf yg baru kenal 1 tahun sama hangeng oppa aja ngerasa kehilangan, apalagi opa yg udah2 bertahun2.
    oppa sabar ya. tetep keep contact aja sama han oppa. sering2 ke cina aja buat ketemuan.
    i miss him too oppa T_T

  9. huaaaaaaaaaaaaaa nangis bacannya….heenim hwaiting..aku yakin han juga merindukanmu disana…..

  10. uhuuuuuuuuuuuuuuu………. aq jga rindu ma hangeng oppa T_T..
    Chāojí chūzhōng de dìdì yīqǐ fǎnhuí de jí dīpín, shǐ wǒmen kuàilè…
    Jīngshén! ^_^

Tinggalkan komentar