Farewell KangIn-oppa !

kang-inphone.jpg kangin on phone image by chocotensai

Gak kerasa yah…, bulan April akan segera berakhir dalam hitungan hari. Memasuki bulan Mei yang penuh keceriaan di awal musim semi, banyak pasangan selebritis di Korea menggunakan moment ini untuk melepas masa lajangnya. Bersamaan dengan bunga plum yang mulai bermekaraan di Seoul, banyak  pasangan baru bermunculan disana – sini. Tapi keceriaan suasana musim semi ini ternyata tidak dirasakan oleh Kangin. Disaat semua orang sedang menikmati kebersamaan, Kangin malah harus mengadakan pesta perpisahan dengan 2 orang rekan seperjuangannya. Ibarat pepatah kakek moyang, sudah jatuh tertimpa genteng !  KangIn harus mengucapkan selamat tinggal pada Tae Yeon juga sang istri tercinta, Yoon Ji… T_T

Jujur saja guys…, sebenarnya aku melihat dari antara seluruh personil Suju, KangIn-lah yang mungkin memiliki jadwal extra super duper padat. Bila kalian sudah menonton Intimate Note kemarin, Sungmin mengeluhkan kelakuan KangIn yang seringkali tertidur dibelakang panggung beberapa saat sebelum show. Untuk soal yang satu ini, kita sebenarnya tidak bisa menyalahkan Kangin. Leeteuk sendiri kadang prihatin dengan kondisi kesehatan Kangin akibat jadwal kerja yang bisa bikin orang geleng – geleng kepala. ” Ia jarang tidur…”  Leeteuk menjawab singkat saat diminta berkomentar soal jadwal Kangin.

Mungkin, karena takut kesehatan anak didiknya kenapa – kenapa, seruan protes para fans yang meminta SM tidak terlalu jor-jor-an memaksa idola mereka kerja rodi, juga tenggat waktu promosi album ke 3 yang mengharuskan SUju tampil full team. SM akhirnya dengan sangat terpaksa meminta Kangin melepaskan posisi DJ di acara radio Chin Han Chin Gu.

Acara radio yang digawangi  duo DJ Kangin-Taeyeon ini meroket dan memiliki basis pendengar yang banyak berkat kekompakan keduanya dalam membawakan acara. Tanggal 19, Hari minggu kemarin,  Kang In did secara resmi menyampaikan pengunduran dirinya dihadapan para fans dan semua kru. Para fans melihat KangIn menangis dan terlihat sangat sedih saat mengucapkan salam perpisahan dengan rekan – rekan Chin Han Chin Gu. Kedekatan mereka sudah seperti keluarga, tak heran TaeYeon yang selalu terlihat tegar terus meneteskan airmata saat broadcast berlangsung. Selama ini kita memang jarang sekali melihat Kangin menagis, makanya saat fans melihat Kangin emnagis seperti ini mereka langusng teringat saat dia memenangkan  “MBC TV Entertainment Awards”…” saat itu dia juga menangis…”

[KangINandTY.jpg] 

Akhir kata, Kangin mengucapkan ” Saat aku kembali nanti, aku harap aku bisa lebih lama disini…”  dan berakhirlah sudah masa kerja Kangin di Chin Han Chin Gu. Mulai tanggal 20 kemarin, taeyeon menjadi solo DJ dan pihak Chin Han Chin Gu sendiri sekarang ini sedang berusaha mencari pengganti Kangin.

kangin.jpg image by aitsukame
Selain itu, akibat rating WGM yang semakin anjlok dan kalah dari pesaingnya  KBS- Family Outing. KangIn  dan Yoonji bersama 3 pasangan lainnya terpaksa harus “bercerai” pada tanggal 3 Mei nanti. Sebagai gantinya, WGM akan tampil dengan format baru dan akan mengenalkan 2  pasangan baru mereka tanggal 27 April ini. Yah sedih deh, gak bisa melihat Kangin-Yoonji lagi…padahal mereka itu serasi dan mesra banget…selama menikah hampir gak pernah berantem. Bener – bener potret keluarga bahagia.

                                                                   

Aku harap sih hubungan keduanya bisa lanjut di kehidupan nyata. Yoonji sendiri gak perlu kuatir dengan keberadaan ELF, soalnya Yoonji adalah cewek pertama yang direstui ELF buat menjadi pendamping Suju. Yah, meski Yoonji itu lebih tua setahun dari Kangin, tapi dalam episode 2 keluarga kemarin, sepertinya ayah Kangin sangat menyukai menantu “jadi – jadian” -nya itu….!

This entry was posted by Abo.

116 thoughts on “Farewell KangIn-oppa !

  1. Iya kasian kangIn .
    Walau brpenghasilan bsar tp capeknya itu loh .
    KangIn ma yooji cocok bgd . Sayang hrus ‘cerai’.
    TT_TT

  2. yah,,padahal dukung banget kang In ma yoon ji kenapa harus cerai??dipaksa lagi huhfh…padahal mereka serasi…
    saiiang banget ih…sekalinya didukung ELF akhirnya kaga enak

  3. Semoga kangin n yoonji bnrn pacaran trus merit..hehe..kn dh dpt restu dr elf..lancar dh jalan kdpnny..hahaha…

    Btw,,dsni lum ad yg mengakui sbg istri ato selingkuhan kangin yh??kalo gitu,,kangin gw tarik aj yh..gw jdiin selingkuhan ke3..ok..kan kesian sendirian mulu,,gd yg mau ma dy..
    Shindong jh dh laku diambil ma kel..
    Mulai hari ini..gw nyatain kangin sbg selingkuhan ke3 gw….wkwkwkwk…..
    Lagian,,klo diliat2..kangin maniz jg..matany bagus klo lg ketawa..hakhak….
    Ad yg keberatan ga??hehe….

  4. yah, sayang bgt pasangan serasi ini harus bercerai.
    padahal gw suka banget ma nie couple.

    kang in, gw salut ma loe……..
    gw rela selingkuh ma loe(mau na)
    kalw gw selingkuh hyukie nangis gx y?

    demi sesuatu kita harus mengorbankan sesuatu juga….
    betulkan anak-anak?

    saaha, tanya aja ma tisa
    dia tau tu gmn jadi author…..

    xmx aja dia na.
    ntar di kasih tau ma dia…….

    gw ngilang bentar td coz gw kul
    ama nguruh anak gw ma hyukie
    keliatan na si rezi kangen ma bokapnya deh

  5. yah, sayang bgt pasangan serasi ini harus bercerai.
    padahal gw suka banget ma nie couple.

    kang in, gw salut ma loe……..
    gw rela selingkuh ma loe(mau na)
    kalw gw selingkuh hyukie nangis gx y?

    demi sesuatu kita harus mengorbankan sesuatu juga….
    betulkan anak-anak?

    saaha, tanya aja ma tisa
    dia tau tu gmn jadi author…..

    xmx aja dia na.
    ntar di kasih tau ma dia…….

    gw ngilang bentar td coz gw kul
    ama ngurus anak gw ma hyukie
    keliatan na si rezi kangen ma bokapnya deh

  6. Kacian Kangin oppanya….. T-T
    Turut berduka sedih….

    Vie… Akhirnya nach… mata hati u terbuka u/ melihat soulmate u yg sbenarnya….. 😉
    Kangin… Dari segi apapun u cocok ama dy…
    Dari segi SHIO maupun ZODIAK…
    (slny gw uda ramal pke krtu TAROT kmrn mlm…)
    wkwkwk,,,

    Eheeem… Eheeem….

    Tp trnyata nasib Kangin Oppa kacian bnget sech,,, dijadiin Vie2 slingkuhanny yg no.3… !??
    Wkwkwk……

    Tiz,,, kpn u umumkn Sungmin sbg selingkuhanmu???

  7. hi, khey………..

    btw loe bisa ramal pake tarot juga y?
    tolong ramalin gw ma hyukie atw siapa aja di suju, gw mau tau siapa aja yang cocok buat gw.
    kalw ada yang cocok mau gw kawinin deh atw jadi selingkuhan gw no.1
    gw zodiak virgo and shio na ular

    tiz, loe selingkuh dari yesung y?

  8. wah..kang in,tenang ja..uda cerai mash ada vie kok..hehe

    Khey..khey..khey..
    Bener lu?bs ngeramal?gw mau..mau..mau..

    Shio kelinci
    Zodiak leo

    Gmn???
    ma teukie cck ga?setau gw cancer n leo cck lo..babi n kelinci jg cck..

  9. Hi jg Yos…. 😉
    Just kidding az Yos…
    Gw mah kagak bs ramal pke TAROT…
    Ntar gw malah dikire cew suku gypsi…
    Hehehe,,,

    Pasangan yos yg co2k menurut :
    – Shio is Shindong & Sungmin;
    – Zodiak is Kangin, Sungmin, Teukie & Heechul.

    So nurut peramal Kheynie pasangan u yg plg co2k adlh SUNGMIN sshi…
    Jgn skit hati yach bacanya…

  10. Eh..sungmin kn dh ad yg segel..tp gw lupa sapa..kaga prnh nongol lg kykny istri sungmin diblog nii..hahaha…

    Khey..kangin tu gw tarik bwt sementara jh sampe ad yg mengaku kehilangan suami bernama kangin..drpd dy luntang lantung ga jelas,,mending gw tampung dirmh cinta gw ma kyung2 jh..wkwkwk…….
    Lmyn loh..kangin duitny bnyk..bisa bantu ekonomi rmh tangga gw ma kyung2..hakhak…

    Gw ma kangin mh ga co2k..gw orgny kasar,egois n galak..jd hrs pny suami yg pengalah n sabar…jd yg plg co2k yh suami u khey,,lee dong hae…wakakakk….

  11. Iya Kel, Babi & Kelinci tuch cocok…
    Jd ga bs salahkan sapa 2 klo u sampe jatuh cinta pandangan pertama ama Teukie oppa… Krn uda ada jodoh dlm SHIO xan berdua……
    Congratz_Congratz to U from KHEYNIE….

    Nech data2 ramalan mu…

    Pasangan yg cocok nurut:
    * SHIO is Teukie & Heechul;
    * ZODIAK is Hangeng, Kyuhyun, Eunhyuk & Wookie.

    Ternyata gak slh feeling u menjadikn Wookie sbg slingkuhanmu…..
    Wkwkwk…..

    Hidup yg akur_akur yach….. 😉

  12. Iya Kel, Babi & Kelinci tuch cocok…
    Jd ga bs salahkan sapa 2 klo u sampe jatuh cinta pandangan pertama ama Teukie oppa… Krn uda ada jodoh dlm SHIO xan berdua……

    Congratz_Congratz to U from KHEYNIE….

    Nech data2 ramalan mu…

    Pasangan yg cocok nurut:
    * SHIO is Teukie & Heechul;
    * ZODIAK is Hangeng, Kyuhyun, Eunhyuk & Wookie.

    Ternyata gak slh feeling u menjadikn Wookie sbg slingkuhanmu…..
    Wkwkwk…..

    Hidup yg akur_akur yach….. 😉

  13. gw, cocok ma sung min…………
    gx papa deh……
    jadi selingkuhan gw no.1
    kalw gw dah cerai ma hyukie, gw bakal married ma sung min aja deh.
    istri na sung min gi ujian so gx ol.
    gw yang bakal gantiin(mau na)
    he…he….he….

    keliatan na gw sama sung min saling melengkapi bgt(mau na lagi)
    gw rada2 tomboi, dia na feminim.
    gw rada emosian, dia keliatan na enggak
    bener cowo yang gw sukai
    di getok ma ning and dimarahin ma hyukie
    mian…………….

  14. thanx y khey.

    gw bakal berubah haluan menjadi selingkuhan yang baek bagi sung min.

    doain gw kawin ma sung min y.
    kalw gw liat d terawang (tidak diraba coz sung min bukan uang), sung min mang lebih ganteng n imoet dari eun hyuk
    mian hyukie coz aku selingkuh dari dirimu

Tinggalkan komentar