Ssshh…! I’ll Tell u a secret !

090402songbattle9

Bukan Superjunior namanya kalo gak bikin rusuh dan heboh suatu acara! Tiap kali mereka tampil dalam suatu acara, pasti ada aja kejadian lucu yang mampu mengocok perut dan bikin meriah suasana. Apalagi kalau kuartet sirkus-nya Suju yang terdiri Eunhyuk, Teukie, Kangin dan Shindongdong udah pada ngumpul, dijamin pasti bakal ada segmen saling bongkar aib satu sama lain yang dikupas setajam SILET ! Dalam acara KBS Song Battle kemarin, dalam salah satu segmen, anak – anak Suju mendapatkan kesempatan untuk saling memberikan voting  member ter….

( Sebagai catatan, dalam bahasa anak – anak Suju, saling memberikan voting disini artinya lebih mengarah kepada saling membocorkan aib satu sama lain. >0< )

Setelah sebelumnya Wookie mendapat award sebagai member Suju yang paling sulit dikenali ( awalnya aku kira Yesung lho..!) Kali ini tema pemungutan suaranya menyangkut member yang awalnya paling dirasa gak matching kalau bergabung dalam Suju.

Dan…Eng Ing Eng !….Shindong  kembali  menang untuk kategori member yang paling dianggap gak matching bisa bergabung dengan Superjunior. >0<

……….

100 Pounds Of Shindong’s Beauty !

Kangin berkelakar, sebenarnya disaat awal perjumpaannya dengan Shindong, dia sudah cemas  melihat bobot Shindong yang 100 KG karena hampir menyentuh limit manusia normal.  Kekhawatirannya bertambah, terlebih lagi saat Kangin tahu bahwa mereka akan menjadi rekan satu tim, dirinya merasa sangat amat khawatir kalau – kalau Shindong akan membuat Superjunior overlap /kolaps . ( menurut Kangin, berat badan Shindong gak seirama ) >0< Tapi ternyata kekhawatiran Kangin itu tidak terbukti. Biar kata badan Shindong segede tong, tapi soal kelincahan gerak… hohohoho.. Kangin  harus mengakui kekalahannya ! >0<

Shiwon’s flawless Beauty

090402songbattle10

Bila Kangin memilih Shindong, Teukie ( his wife ) memiliki sudut pandang yang berbeda soal kategori yang satu ini.  Teukie lebih memilih Shiwon, sebagai member yang paling gak-matching dalam grup.

Mengapa ? Alasan Tukie simple guys,  ” Shiwon  terlalu ganteng !” ~ GYAHAHAHAHA~

Kalian sadar ga sih guys..? Pose gesture-nya shiwon itu kalo tiap difoto selalu sama terutama kalau pose duduk ? tubuh dan kepala  Shiwon akan selalu miring, menekuk  45 derajat ! ~ GYAHAHAHA~  Tidak mengherankan dalam setiap sesi photoshoot, cover, booklet, poster, dll, yang namanya  Choi Shiwon itu posisinya  selalu ditaro paling depan atau gak ditengah – tengah. Teukie merasa permasalahannya ada di ketampanan Shiwon. Teukie beranggapan dirinya sendiri saja  sudah good looking, bila ditambah lagi dengan Shiwon,  maka  keseimbangan fisik dalam Superjunior bakal kacau. Bagi Teukie, satu orang tampan dalam Superjunior sudah lebihdari cukup !

DIRTY HYUKJAE !

Bila Shindong menang soal berat badan, Shiwon soal ketampanan maka cuma si Eunhyuk yang menangin kategori yang paling gak banget ini. Member TER-JOROK dan TER-MISKIN ~ GYAHAHAHAHA~ Sebagai catatan, cuma Hyukjae yang mempunyai ciri bau badan khas yang gampang dikenali diantara semua member Suju. ~

Aku jamin, Eunhyuk sama sekali gak bangga dengan gelar yang disandangnya. Tapi gak salah kalau Eunhyuk menang di kategori member paling jorok, jika tahu kebiasaannya yang suka banget pakai celana dalam orang.  ” Setelah selesai dicuci, biasanya housekeeper menumpuk pakaian kami jadi satu dan meletakkannya di dalam keranjang, dan Eunhyuk suka sekali mengambil pakaian secara asal dan memakainya meski itu bukan miliknya ”

Anak – anak Suju yang lain turut menambahkan, kalau underwear yang dipakai eunhyuk itu harus bersih dan licin. Pernah suatu ketika mereka tanpa sengaja melihat underwear merah Eunhyuk menyembul dari atas celananya, namun eunhyuk berkata yang merah hanya bagian pinggangnya. Tapi dasar anak Suju disaat gilanya lagi kumat, mereka malah berteriak , ” HAH ! kamu Cuma pake ban pinggang ! gak pake celana dalam ?”

OMG hyukjae-Hyukjae ! tapi mungkin semua orang menyukaimu gara – gara ke’jorok-an’-mu itu ! hehehehehe…

This entry was posted by Abo.

105 thoughts on “Ssshh…! I’ll Tell u a secret !

  1. GYAHAHAHA…lucu bgt,gw mpe ngakak bacanya,rupanya hyukjae t member pling jorok ya…
    jd keinget wkt EHB eps anjing pelacak t,eunhyuk yg bau kakinya pling cpt dkenali ma anjingny…ahahaha…
    da t prnh juga diceritain klo eunhyuk suka minjem celana dalamny donghae ma ryeowook..
    ga jorok apa kongsi2 celana dalam????he5..ya itulah ciri khas eunhyuk oppa..mudah2an b’day ny x ni dpt hadiah celana dalam 10 lusin y,biar ga nyolong pny member laen lg…hahaha
    tp yg namanya suju pst selalu bikin ngakak dgn cerita2 aneh mereka…
    KangIn ngeremehin shindong ya awalny…rupanya soal kelincahan n kelenturan shindong msh menang jauh dari kangin…he5
    wah,btul jg ya,siwon posenya selalu sama di tiap foto,gw baru tau ni…

  2. teman2 st junior,ada yg maen fs,ym ga??
    ksh tau ID ny donk biar di add..
    thx 4 all ^^

  3. busettt wei…jem segini masih blogging ??? ga tidur lu ???? wkwkwkwkwkw…… tau tuh eunhyuk parah !!! yg namanya amunisi tempur itu kan milik pribadi !! gw gak pernah kepikir buat sharing ama orang lain !!!!….ntar gw bliin si hyukjae kolor deh !!!…di tanah abang 10.000 dapet 3…biar ga pinjem kiri kanan lagi !!!!!……

    gw sebenernya sih sadar dah lam soal shiwon ini ! pasti di depan deh posisinya..ga di poster, foto, dll…paling tinggi, dll !!! album 1,2,3 juga dia di depan mulu !!!..emang sih diakui kalo soal tampang yang paling oke…emang shiwon seh !!! gyahahahaha……

    gw adanya FB ama MSN wei..lu ada ?

  4. gw pernah liat foto eunhyuk lagi korek idung !! cuma gw cari2 lagi ga ketemu ! tadinya mau gw pasang !!!!1

  5. ga bs tdur..kena insomnia x…
    buset,ada foto eunhyuk lg korek hidung??wkwkwk…
    y mungkin jg krena shiwon pling tinggi makany ditiap album pst dia yg dipajang di depan…hahaha..
    FB jg boleh..thx ya
    oy,sekali2 ambil topik ttg ryeowook donk,biz gw ga gt tau soal khidupan wookie…mgkn krena ga gt menonjol x ya makany info ttg dia jarang dikupas gt (emank pisang dikupas???)hahaha…

  6. hha . gw baca sampe ngakak .*berharap ga diusir ama nyokap karna gw baca baru jm 2*
    ckckck .
    bener wei . trus yg (di EHB jg)shindong dicoba . juga langsung tau klo itu eunhyuk . *ngebayangin se’bau’ apakah kaki eunhyuk?*
    hha dois gila . tapi lucu juga c , klo nemu lgsg pasang aja is .
    yang gw kaget waktu baca kalimat ini di koreanindo
    “Hyukjae punya harddisk external 300 Gigabyte, yang isi nya film kayak gt(b*kep) semua!! astaga Eunhyuk… ckckckc….”
    hha .
    muka polos begitu tapi suka film dewasa ya .

  7. hahaha…iya,gw juga pnh dgr klo meskipun polos2 kyk anak kecil gt tp di asrama dia member yg pling suka nonton n koleksi film (b*kep)…ga nyangka ternyata eunhyuk menyimpan byk cerita lucu ya…
    u ada FS,FB?
    ksh tau ID ny donk,thx ya..
    blum..ga bisa tidur gw,untungnya si komp gw di kamar jd ga ketahuan nyokap klo begadang…hahaha…soalnya gw makin suka OL,bisa sharing ma tmn2 st junior smua,menggila suju bersama..

  8. Klo ga slh,,, st.jr uda prnah kupas sl wookie oppa d blog in…
    Cb wei cr dulu d arsip bln maret,,, klo ga klik az di “TAG” nama ryeowook, pasti bakalan muncul tuch postingany wookie…
    Met mencoba…..

  9. Tol tiz…
    Sampe2 ad coment yg harus buru2 dihapus am authorny…
    Ga nyangka jg klo Eun Hyuk oppa dalamny uda wuiiih…..
    Untung ga ad brita ttg Oppa gw yg gtuan…
    Bs nangis bombay gw bacanya…!
    Tp koq soal yg plg rahasia spt it bs trbongkar yach?
    Sapa sech yg ngebongkarny?

  10. Si Shiwon oppa ga usah d omongin lg!!
    Itu org perfectny uda kelewat batas!
    Sampe2 susah buat liat cacatny…
    (fisik n batin ga ad cacatnya!PERFECT gcu loh…)
    Lokungny Kel z sampe minder dgn ketampanan Shiwon…
    Wkwkwk…..
    (maklum, Teukie oppa kn seorg leader, jd ud tntu pasti gak PD klo reputasi ketampanan d ambl am anak buahny yg JAIM)…
    Aneh….. Aneh…..

  11. Iya st.jr,,, klo mau ksh kado bt Hyuk oppa, gw titip CD yg ada gambar shincan-ny ato cew seksi…
    Wkwkwkwkwk,,,
    biar dy ga nyolong CD milik Oppa gw lagi!!!

  12. Btw,,, bt pengemar Hyuk oppa, att Yossy,
    jgn sedih y baca brta seputar oppamu…
    Tabahkan hatimu yach…

  13. uda gw baca koq yg wkt t ditulis…cuma gw rasa koq dikit bgt ya dibanding yg lain..he5
    foto wook wkt kecil lu ada ga??gw nyari ga ktemu2 ni..
    hahahaha…menurut perkiraan gw sih y,yg ngebongkar rahasia t pst KangIn,biz diantara member suju kan KangIn yg pling ember…he5,jd semua hal mpe yg rahasia gt pun dibeberkan…ksian eunhyuk jd malu….hahaha

  14. PADA GA TIDUR YA?
    hha iya . gw juga kaget! hha tapi gw malah bersyukur loh *bukan maksud gw seneng juga*
    tapi kan klo dia masi suka film gitu dia masi straight . ga gay . *jangan sampe deh*
    blubub.mania@plasa.com
    add ya wei . thanx . =9

  15. Iya, Hyuk oppa kacian bnget! Sampe2 hal yg plg pribadi member yg laenny pun dbocorin!!
    (Kurang digebuk tuch mulutny, ud kyak mulutny para SNSD)

    Wkt liat wookie nyanyi d MV SORRY_SORRY,,, gw jg hampir jatu hati nech,,,
    biz penampilan n vocalny yg uda mateng bnget…
    Sampe2 dalam hati gw teriak “HAAAHHHH?????”
    Untung ga triak klr, klo ga pengunjung warnet wkt it pst uda ngecap gw “GILA n SINTING”…
    Wkwkwkwkwk…..

    Vieeee….
    Tanpa kehadiranmu…
    Blog in jd sepi tanpa coment u yg 3A yaitu Antik, Aneh n Astaga punya…..

  16. Iya, Hyuk oppa kacian bnget!
    Kangin sshi in uda over bnget sech???
    Sampe2 hal yg plg pribadi member yg laenny pun dbocorin!!
    (Kurang digebuk tuch mulutny, ud kyak mulutny para SNSD)

    Wkt liat wookie nyanyi d MV SORRY_SORRY,,, gw jg hampir jatu hati nech,,,
    biz penampilan n vocalny yg uda mateng bnget…
    Sampe2 dalam hati gw teriak “HAAAHHHH?????”
    Untung ga triak klr, klo ga pengunjung warnet wkt it pst uda ngecap gw “GILA n SINTING”…
    Wkwkwkwkwk…..

    Vieeee….
    Tanpa kehadiranmu…
    Blog in jd sepi tanpa coment u yg 3A yaitu Antik, Aneh n Astaga punya…..

  17. sabar khey sabar .

    hha wei wookie lo mau diambil khey . hha .
    klo lo triak, diusir kali lo khey .
    ga boleh ke warnet itu lg .

    iya ni vie kmana ya?
    vie, kmana dirimu?

    makasi weii . uda gw app ko .

  18. gak koq…
    khey,lo msh setia ma hae kan…
    kan dbilang hampir jatuh hati….brarti lum jatuh lo…..hahaha..
    uda d…gw mau tidur dulu…da tinggal 3watt mata gw…he5..
    C U all…

Tinggalkan komentar