SS4 Singapore

SS4 to Singapore confirm on 17 Feb 2012🙂
Buat teman – teman yang berminat untuk nonton ss4 yg di Singapore, kita udah mulai mendata 2 kelas : TERRACE dan MOSHPIT
Bagi yang mau bisa sms dengan format sms ke 08161810503
nama:
alamat :
total tiket :
** Buat info lengkap silahkan langsung call 08161810503


This entry was posted by Abo.

54 thoughts on “SS4 Singapore

  1. aku mau daftar juga dong, tapi gmn cara nya? daftar disini dulu bs kan? mau daftar tiket buat 3 orang disini tapi kalo tiba” aku mau pesen di tempat lain bisa ga? jadi untuk sementara aku daftar dulu disini ya . makasih🙂

  2. Bantu jawab yaaa ^^
    smlm aku sms katanya Harga asli nya belum keluar,.. tapi gk jauh dari Harga Tiket SS3 kemaren koq,,

    Terrace : Duduk
    Moshpit : Berdiri

  3. @rereta : aku punya yang balkon kemaren ss3 S$161.00..sekitar 1jt-an deh…trus kemaren sempet tau temen aku jual yg vip ss3 2jt-an….kayaknya sekitar itu deh…
    @sarahdjalie : tenang aja chingu…nyari temennya kl dah dapet tiket..banyak kok yg mau barengan😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: