Taiwanese fans celebrate Super Junior’s 6th anniversary with a blimp

Fans Taiwan mem[persembahkan sebuah balon udara untuk merayakan 6 tahun debut SJ di kancah dunia hiburan. Secara khusus, penggemar Taiwan mengumpulkan lebih dari $ 206.000 USD (sekitar $ 6.900 USD / 50 juta ) untuk kesempatan ini. Kemarin, mereka memamerkan balon dengan gambar Super Junior di dekat gedung Taipei 101 yang terkenal, dan menarik banyak pejalan kaki untuk mengambil gambar.

Dalam rangka merayakan ulang tahun 6 Super Junior,fans Taiwan menyumbangkan ide-ide, mengumpulkan uang, dan hadiah yang dibuat selama hampir satu tahun penuh. Balon udara ini dipesan secara khusu, dipamerkan dekat Taipei 101 dengan panjang  6 meter dan menampilkan kata-kata “Perayaan Ulang Tahun Super Junior 6,” biaya pembuatan lebih dari $ 100.000 USD (sekitar $ 3.300 USD). Lebih dari 100 penggemar yang hadir, Pada saat yang sama, iklan LED juga dimainkan di seluruh bagian Utara, Tengah, dan Selatan Taiwan.

Penyelenggara acara berkomentar, “Kami awalnya ingin merilis sebuah balon udara atau iklan ditampilkan di samping truk, namun karena keterbatasan dengan hukum-hukum tertentu, kami sepakat untuk menggunakan balon udara.”

Penyelenggara juga menyatakan bahwa mereka menginap semalaman setiap hari untuk menyelesaikan proyek tersebut, beberapa bahkan cuti dari pekerjaan mereka.

Source: Apple Daily, koreaboo
Shared on sup3rjunior.wordpress.com by elf101586
TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS
ALWAYS CREDIT ‘SUP3RJUNIOR.WORDPRESS.COM’ AS WELL. Thank you.

This entry was posted by Abo.

4 thoughts on “Taiwanese fans celebrate Super Junior’s 6th anniversary with a blimp

  1. padahal “katanya” ELF indo paling banyak , tp yg buat ngasih sesuatu yg spektakuler selalu dimenangkan ma Fans China and Taiwan !

Tinggalkan komentar