Super Show 3 to be shown in 3D in the Philippines!

TT____TT ~ baru berselang 6 bulan setelah dimanjain dengan Supershow 3, dan fans merengek minta SS4 di filipina. Meski belum tahu hasilnya, tapi organizer mereka sudah memanjakan ELF dengan memutar  Super Show 3 in 3D

Happee Sy’s  organizer Supershow di Manila akan memulai menjual tiketnya pada pertengahan September mendatang. Akhir pekan ini-pun fans Singapore akan menyaksikan pemutaran Ss3 3D di negara mereka.

Indonesia sempat sih mengajukan penawaran SS3D ini, tapi syaratnya beresiko tinggi😄. SM menjual copy ori Film SS3 ini namun tidak menjual hak pemutarannya secara bebas. So, kalau kedapatan film ini bocor menjadi bajakan, maka pihak Indo bakal dikenain denda penalti gak sedikit😄.

Indo gak ada bajakan ? ~😄 itu agak sulit sepertinya, memang bersiko tinggi untuk menayangkannya disini ~ LOL ~


This entry was posted by Abo.

3 thoughts on “Super Show 3 to be shown in 3D in the Philippines!

  1. puhahahahaa xD
    awalnya sedih gara2 ga bisa nonton 3Dnya, tapi pas tau sebabnya ngakak deh. hadohadoh maap yak :p

  2. Indonesia tanpa Bajakan ?
    ‘Ow tidak bisa !’
    cz ‘itu mah udah tradisi’ ><
    yowes lah cukup bersyukur wae lah My Kingdom masih Tayang di Indonesia . . .🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: