Heechul new Photo !

Heechul Photo collection ~ L:O:L ~ ahahahahaha kayak pemain silat jaman shaolin temple ~ kwkwkwkwkwkwkw ~ Adooh kalo dah dasarnya ganteng mau botak atau salah potong  juga tetep caem !


This entry was posted by Abo.

16 thoughts on “Heechul new Photo !

  1. ooh…baru tahu gw klo heechul tuh cowok…wkwkwkwk….
    Klo botak gini heechul g cantik lagi tapi guanteeeng!!! XD
    pengen jd heebum…digendong2 siwon…..

  2. baru juga dibotakin langsung sering foto2 ya wkwkwk
    tapi jadi keliatan kurus banget ya :O mataku apa salah lihat?

  3. iya, jadi ga keliatan aeogonya… @.@
    udah msuk wamil, malah kena flu…
    walaupun dia lg sakit, tp dia keliatan baik” aja…
    ga keliatan lg sakit….
    fighting heenim…

  4. kq malah mirip cewek tombot yg diBotakin ><
    keinget vicky zhou yg di shaolin soccer . tetep cantik hahaha #plak!
    ih Guanteng banget dah lo bang !

  5. aku kira bakal aneh kalo chul di botak… Tetep ganteng begitu tapi…

    emaknya makan apasih dulu?
    anaknya bisa kayak gitu-,-a

  6. …heebum posenya ngikutin majikannya heenim, apalagi matanya heebum, hahahhaha……fotogenic abis si heebum,,,btw heebum dipelihara siwon ya pas chullie wamil?….oppa kenapa ga titip ke aq aja heebumnya…hehehhe

  7. although chul in military right now,,,, it would be different feel without him…. we are still waiting chul…. anywhere you are, we will missing U….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: