Super Junior Official version B

https://i0.wp.com/img29.imageshack.us/img29/2954/sujumain.png

SM Damn ****  !!!! Dengan rumor yang mengatakan hanya Ver A dan C yang dihitung beserta dengan Ver A yang tidak akan ada cetak ulang hingga membuat fans harakiri berbondong – bondong menyerbu toko kaset memborong semua CD.

Tak Tik marketing mereka dengan membuat VER B ekslusif dengan konsep yang lebih ciamik ini bikin kiamat dompet semakin dekat TT______TT. Singkat kata 8 dari 10 orang yang awalnya kuat iman gak mau beli ver B alih – alih langsung pre-order setelah melihat pic Ver B ~


This entry was posted by Abo.

25 thoughts on “Super Junior Official version B

  1. aaaa~~~~
    SM!!
    betul2 mao buat fans sekarat dompet!!
    tinggal tunggu masuk UGD aja nii dompet…

    tapi aku suka ma artikelnya.
    singkat, padat, gk muter (??)

  2. benarkah versi B ga masuk itungan GDA? pengen beli, tapi kalo katanya yg keitung versi A dan C, kan mending beli yg C.*kere abis beli versi A
    tapi kalo ternyata versi B keitung dan terlanjur ga beli, nyesel dong, padahal pengen bgt mereka menang😦

  3. ahahahaha~
    pengen banget belajar dari tim marketingnya SM. keren! paling bisa nyari keuntungan gede!
    dan gue paling suka kata2 “Tak Tik marketing mereka dengan membuat VER B ekslusif dengan konsep yang lebih ciamik ini bikin kiamat dompet semakin dekat TT______TT. Singkat kata 8 dari 10 orang yang awalnya kuat iman gak mau beli ver B alih – alih langsung pre-order setelah melihat pic Ver B ~”

    Ya! Dan saya salah satunya!! hahahaha…
    tapi lagi nyari yang harganya lebih manusiawi… keuangan belum membaik setelah beli ver A T~T

  4. DEMI APAPUN ITU GANTENG-GANTENG BANGET !!! *caps jebol*
    Strateginya SM bener2 ampuh bikin ELF miskin !!
    Anjir anjir~ bingung ini mau beli yg versi mana

  5. tp pikiran gw makin merasa SM sebagai ‘batu sandungan’ buat menangin GDA klo artis laennya TVXQ & SNSD ga ada ver B yg notabennya ga masuk itungan GDA pdhal fans mereka lebih banyak dr ELF *liat itung2an fandom
    dlm pikiran gw Suju cuma dijadikan alat buat nyari duit tp kurang diperhatikan
    Sorry Sorry cuma mo curhat ^^

  6. yang C bakal berapa yaa harganya?
    kalau pertengahan sep kayanya mau pake duit lebaran aja =D
    yg B pake duit sndiri =D
    kesel, yg A ketinggalan pesen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: