Super Junior’s Kim Heechul to enlist in the army on September 1st

Super Junior’s Kim Heechul  akan masuk pelatihan awal militer pada tanggal 1 September ini.

Berita tersebut langsung mengejutkan para petals dan ELF, karena itu berarti setelah tanggal 1 September. 4 minggu melakukan tes fisik maka setelahnya Heechul akan menunaikan wajib militer selama 23 bulan.

So ini berarti ? Kemungkinan besar kita hanya bisa menyaksikan Heechul bersama SJ sampai akhir tahun ini.

Heechul mengatakan nahwa ia tidak ingin menarik perhatian banyak orang atas kepergiannya ke militer. Tapi fans tetap sependapat bahwa ini terlalu cepat, mengingat mereka menganggap bahwa Heechul baru akan melakukan wajib militernya tahun depan.

So kalau itu betul, maka SS4 hanya akan menampilkan 9 personel ~ alamaaakkkk ~ Kangin sendiri baru akan keluar wamil pada April 2012 mendatang. TT________TT

Source: Sport Chosun | Translated by: Jubee @ SJ-WORLD.NET
DON’T TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

Posted by: PhungELF (www.sup3rjunior.wordpress.com)


This entry was posted by Abo.

15 thoughts on “Super Junior’s Kim Heechul to enlist in the army on September 1st

  1. oh no, I can’t see u in SS4….hiks…please don’t go bfore ss4 heechul oppa…………….I am so sadddddddddddddd

  2. ga konsen kerja . masih Shock .
    tp bangga . heenim bisa buktikan kalo dia ga “banci” seperty kata antis . dia bahkan lbh cepat dr Rain yg klairan 82 .
    Q malah yakinya SS4 cm 8 orang . . . ><

  3. Hyaaaa~ oppa, setidaknya selesaikan tugas SS4mu dulu, baru wamil
    Cepet bgt, ya ampun
    Tapi kalo ini udah jadi keputusan Hee oppa, ya sudah, saya dukung :’)

  4. Sbnernya bukannya lebih bagus oppa lebih awal wamilnya ya?
    Kalo barengan am teukie oppa,
    Jadinya di suju itu terlalu sepi,
    Biar seling2 juga keluar dari wamilnya,
    daripada sekalian gitu masuknya,malah bikin shock lagi,,
    #sok tau
    tapi apapun itu elf harus dukung keputusan oppa,,
    Heechul oppa, saranghae!hwaiting!

  5. oppaaaaaaaaa,,,heechul,,sedih Q,,jangan pergi,,
    hiks,,hiks,, ~_~
    sedih mau nangis Q dengarx,,
    ga relaaaaaaaaaaaaaa,,
    bagaimana dengan oppa eteuk,,
    Q serasa kehilangan dua jiwa yg buat q tersenyum,,huhuhuhu

  6. Oppa saiia belum siap,,,, saiia bru menyiap kan diri buat Teukie oppa tp kok mlah oppa sih duluan Please oppa

  7. huweee~~ T_T
    cepet banget pergi nyaa…
    nnt sepi deh SuJU..

    btul tuh kata @kim hankyu
    liat 10 org ja udah sepi..
    apa lg 9..

    huweeee~~
    tinggal hitungan aja ampe Yeppa..
    jg ikutan pergi..

    please don’t go!!!
    but always be healthy and..
    HWAITING!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: