Mr. Simple Version B Tracklist

Akhirnya album Mr.Simple Ver.B akan segera dirilis. Tepat nya pada tanggal 22 Agustus 2011. Tetap 13 Lagu, jadi apa beda nya? Silahkan lihat di tracklist nya 🙂

1. SUPERMAN
2. Mr. Simple
3. 오페라 (Opera)
4. 라라라라 (Be My Girl)
5. Walkin’
6. 폭풍 (Storm)
7. 어느새 우린 (Good Friends)
8. 결투 (Feels Good)
9. 기억을 따라 (Memories)
10. 해바라기 (Sunflower)
11. 엉뚱한 상상 (White Christmas)
12. Y
13. My Love, My Kiss, My Heart

No ‘Perfection’, and being replaced with ‘Superman’.
It doesn’t mean that the album is not perfect again, but the album just getting stronger with 10 Super Hero inside it. 😀

cr: sup3rjunior.com
by: @echo_choco


This entry was posted by choecho.

16 thoughts on “Mr. Simple Version B Tracklist

  1. Errr, kepengen SUPERMAN nya aja T.T
    direpackaged nanti pasti ada SUPERMAN kan yaaaaa???? ;~;
    masa sih gue mesti beli semua versi.. mubajir.. ><

  2. Huwaaa! Pengen ver.B karena ada Superman! Tapi udah keburu beli yang A,ckckck. Ya sudahlah..yang penting udah beli,hihihi. Semoga penjualan ver.B makin DAEBAK! Jjang! Amiiinnn >.<

  3. ini repackage atau bukan ya? apa seh maksudnya SM baru 2 minggu dah rilis yg ver B semoga tidak bertujuan menjatuhkan

  4. Huwaaa…gw nyesel beli y A. Ya ampuunnn…Y B lebih menarik. semoga MV y di buat y Superman dah. Bs kyk gmna ya MVnya ntar????

  5. Eh tapi chingu semua, dsarankan kalo belum beli y versi A, utamakan dulu y Versi A. Cz y B ma C masih g jelas bakal dihitung ato g. Kl versi A dh pasti. Tahun kmrn aja tiba2 panitia GDA memutuskan utk tdk menhitung versi B. Tahun ini g tau peraturannya bakal berubah gmna lagi. Heran ma panitia nih penghargaan. Ngubah aturan kok seenak jidatnya aja ^_^

  6. teman2 yg mo superman donlod digitalnya aja di soribada ada di forum ELFIndo menawarkan jasa pendaftaran kok jd kita bisa tetap support beli ver A jangan pedulikan panitia GDA yg penting kita support Suju cetak rekor klo perlu rekor yg belum pernah dipecahkan sama artis korea manapun jd klo ada manipulasi di panitia ini itu bakal ketahuan ELF Taiwan aja bisa mencetak 62 minggu BONAMANA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: