Mr. Simple Place #1 on Hanteo Chart

Akhirnya, sampai juga kita di puncak!
Nomor 1 di Hanteo Chart!
Lets get our GDA this year! Yeah!!

cr: hanteo.com | sup3rjunior.com
by: @echo_choco


This entry was posted by choecho.

11 thoughts on “Mr. Simple Place #1 on Hanteo Chart

  1. wuoh good joob ELF!
    eh tapi gw agak penasaran TVXQ mana? katanya penjualannya terbanyak? apa d GAON chart mereka tertinggi?
    cuma penasaran soalnya saingan terberat SUJU kan TVXQ & SNSD (katanya september rilis)
    Belum bisa tenang nih ><

  2. aq stuju bgt tu ama komen yg d ats,aq jg gk bs tnang n ketar ketir nih mslhny dnds bkl comeback bln sptembr n mrk jg msh pny bnyk ksmptn utk ngalajin suju…aq gk mau kjadian thn llu trulng lg thn ini..aq akn bnyk2 brdo’s smoga oppadeul suju mnang GDA lg thn ini,utu mwujudkn keinginan teuki oppa sblm wamil……fighting elf n fighting super junior….!!!!!!

  3. Huwa…akhirnya Mr Simple menduduki singgasana Hanteo. Mudah2an terus bertahan sampai bs menangin GDA. Sebenarnya udh g percaya lagi ma y namanya GDA. Tp apa mau dkata, 83lines kykny pengen bgt dptin GDA lagi. Ya harus berjuang dh. Ayo jgn lengah sampai GDA dgenggaman ^_^

  4. Kalau SNSD yang menang gue bakalan benci LEE SOMAN! Gak heran SNSD bisa menang, fansnya beli CD lebih dari 5. Udah gitu harga CDnya murah pula.

  5. Semoga doa, harapan dan keinginan ELF serta Oppadeul bisa jadi kenyataan. Amiinn! Super Junior Jjang! Mr. Simple DAEBAK! ELF hwaiting!!!

  6. Come on elf,
    jangan nyerah dulu sama yg laen,
    jangan santai dulu,
    Sone udah jelas bakal abis2an beli album snsd,
    kita harus tetep dukung suju baek itu digital sale maupun fisik,
    Tahun ini gda mesti didapetin sama suju!

  7. SM mesti’y kasih kesempatan mereka utk dapet GDA, setelah ‘yah’ kerja keras mereka dan ELF tentu dan sebelum Sang Leader pergi wamil, itu kalau SM baik hati😦

  8. di gaon chart tuh album TVXQ kejual 230 ribu copi, dan 54 ribu buat repackage nya.. mungkin beda ma Hanteo.
    @sujujugamanusia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: