Mr. Simple Album – #2 at Hanteo Chart

Number 2! Yeah!
1 minggu lebih setelah album ke-5 Super Junior rilis dan saat ini album Mr. Simple telah bertengger di peringkat ke-2 Hanteo. Memang tidak dapat disangkal kalau album Mr. Simple ini laku keras. Perlu dicatat, yang laku keras adalah album fisik nya. Berbanding terbalik dengan penjualan digital, padahal penghitungan disana lebih menitikberatkan pada penjualan digital. Inilah penyebab mengapa Super Junior baru menang 2kali dengan Mr. Simple-nya..
Oleh karena itu, mari kita bantu mereka untuk menjuarai berbagai acara musik dengan membantu mereka secara online.
Silahkan klik link dibawah ini dan ikuti langkah-langkah nya.
Support Super Junior

Lets Support them!

cr: 加盐的李子 | @momokka ,  sup3rjunior.com
by: @echo_choco


This entry was posted by choecho.

7 thoughts on “Mr. Simple Album – #2 at Hanteo Chart

  1. eh kenapa ga nemu TVXQ ya? klo ga salah Keep Your Head Down itu berdasarkan laporan pertengahan tahun kemaren udah laku 230 ribu copy lho

  2. aq sh sbnrny pngen bgt dkung suju oppa dlm pnjualan digital tp aq bngung dgn bhasany n hrs pkai krtu kredit sgala sdngkn aq blm pnya krtu kredit,emngny gk ada y cra lain d digital yg gk pkai krtu kredit?

  3. ya chingu, kemarin coba2 sign up di Soribada harus registry credit card segala😦

    Chingudeul, ada yg tau digital download yg lain yg ga pake kartu kredit tapi transfer bank?

  4. @rinaangelteuki @WhiteViolin Chingu ada tu project ELF Indo ni buat Digital Download di soribada krna pake kartu kredit jadi nanti mrka yg daftarin kita cuma tinggal tranfer ke mereka,, ada 2 pilihan coba aja cek di sini
    twitter: @indoELF_
    facebook: -_ IndonE.L.F _-

  5. udah chingudeul…

    sekarang udah agak tenang, setidaknya bisa bantu Oppadeul lewat download digital, coz sy ketinggalan order 5jib diamana2..😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: