Super Junior’s fifth album sells out in stores

Belum ada seminggu CD dirilis, hari ini harian surat kabar online sudah memasang judul tagline “Explosive! Super Junior taking over the cash register”

Hanteo sudah mencatat penjual album Mr Simple telah menembus angka 140.000 copy.  “Guanghwa’s Hottracks, Incheon’s Synnara, Yongdeungpo’s Hottracks toko – toko lain sudah memsang banner kalau stok persediaan Mr Simple sudah SOLD OUT.

Para fans asing di luar Korea yang semula diminta untuk menunggu waktu seminggu setelah perilisan oleh K-ELF tampaknya tanpa perlu disuruh memang mereka harus menunggu karena stok persediaan CD memang sudah habis terjual.

Beberap pemandangan toko musik di Seoul bahkan memperlihatkan bagaimana hanya ada satu CD penyanyi yang dijual di rak toko mereka. Netizen yang melihat hal ini berkomentar takjub,

” Luar biasa, apa ada yang membeli 10 cover sekaligus ?”

” Baru kali ini aku melihat bagimana popularitas SJ yang sesungguhnya”

” Ini pertama kalinya aku melihat cashier toko musik memajang 10 CD di rak mereka dan semuanya adalah Superjunior”

Source: @SPLegacy, koreaboo
Posted by elf101586 (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL CREDITS
ALWAYS CREDIT ‘SUP3RJUNIOR.WORDPRESS.COM’ AS WELL


This entry was posted by Abo.

17 thoughts on “Super Junior’s fifth album sells out in stores

  1. wahhhh super junior daebak,trnyata the power of elf emng luar biasa ya….bhkn sking gk sbrannya elf dri luar k korea smpai dtng lngsung k korea sndri utu bli 5jib n itupun udh sold out smua…..yng aq kagumin ada elf yg bli 5jib lbh dri 1…..super junior daebak…..going to winner GDA 2011

  2. paling nagerasa gimana……. gitu dngn kalimat netisen yg mengatakan “baru kali ini aku melihat popularitas suju yg sesungguhnya” jadi sekarang para netisen korea baru sadar apa kalau suju itu emang amat sangat terkenal… mua.ha…ha… ha… suju jjang elf daebak

  3. Daebak … Daebak … Mr Simple kkk

    For ELFs too … we Love Super Junior with Mr SImple …❤❤❤

  4. ELF korea kan terkenal LoyaL.. mereka aja rela ngeluarin puluhan juta buat beli kado mahal untuk suju, apa lg buat beli album seharga 250 rebo. Kecil mah itu. Lgsg diborong 20 biji. hahahaha DAEBAK !!!!

  5. Daebak lah ! Hmmm “baru sadar popularitas suju yg sebenarnya” ~~~ kemaren2 kemana neng ? -_-

  6. DAEBAKKKKKKKKK SENENG BUANGETTT…
    mw nangis rasanya….. moga gak mengecewakan di GDA nanti…
    Saranghaeyo SUPER JUNIOR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: