Kyuhyun on Masita CF

Kyuhyun jadi bintang iklan makanan ringan!

Gaya nya asik banget yah. Kalau yang bawain snack nya kaya dia seh siapa yang ga mau makan? wakakakakaka. Kata sodara ku yang dari Malaysia seh kata nya enak banget neh snack. Atau dah ada yang pernah coba?


This entry was posted by choecho.

6 thoughts on “Kyuhyun on Masita CF

  1. Iklan pertama Kyu tanpa member lain, dan lucuuu. haha ga berhenti ketawa ngeliatnya. I ship KyuFood! haha😀

  2. Kyu skrg mulai mengembangkat bakat ngelawak kyk hyung2nya. Astaga neh anak kyknya smua lahan mau dia embat dah. Nyanyi, jgn dtanya. Kan dia jagonya. Dance, pan dia leader dance skrg. Drama musikal udah. MC juga udah. Tinggal maen drama/film y belom n kyknya ini bakal terjadi suatu saat nanti ^_^

  3. ya ampun kyu.. cakep banget.. kyu mau nyanyi, dance, ngelawak, drama, ato apa aja aku dukung, yang penting kliatan cakep, rambutnya jangan galing n harus eksis, jangan kya waktu 2007 5 bulan ga nongol2..

  4. Oppa kyu yang satu ini emang jagonya menarik hati semua yeoja ^^
    kyaa… lama2 semua lahan disamperin kyuppa ^^ tinggal nunggu Kyuppa maen drama/film nich^^

    btw, coba ada iklan d Indonesia yg modelnya oppadeul Suju ^^ *ngarep*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: