Mr. Simple MV Teaser 2

cr: youtube
by: @echo_choco

This entry was posted by choecho.

23 thoughts on “Mr. Simple MV Teaser 2

  1. alamak, seger-seger sebelum buka puasa nih Xd
    tpi maksudx apaan y?*aq jdi ingat, pas nonton ss1 yg a man in love, sisterq blg itu mirip perkumpulan sesat, dan dewax itu suju sdgkn elf jadi pengikut. kasarx, suju jdi penggembala, elf dombax. jahat y?*
    back to topic, kok teaserx serem gtu y? hieee

  2. yg gni ini makanya orang mikir SM tu y****i,
    seperti kata @karen diatas, kalo uda liat teaser yg ini bakal bnyk yg hubungin kesitu. . Habisan teaserny rada2 gmanaa gitu, saia sndri kurang sreg ma teaser yg k2 ini, lbh bgus yg pertama deh.
    *no bash*
    Trus cowok yg keluar dr retakan batu kok mirip hankyung ya? *ngarep*

  3. pengen nyambung ke komen2 yg di atas terutama ttg y****i…gw ngerasa aneh sama SM sjak mrk berani pake judul lucifer bwt shinee….dan smkn aneh krn di teaser ke-2 ini byk mata satu bertebaran, dan gw lgsg kpkiran f***m**s***y…#maaf trllu byk bc buku knsprasi

  4. Kalian…jauh amat pikiranny so what? cukup nikmati muka ganteng mereka sama musik mereka kalo bagus gw beli albumnya kalo g y g usah (tp gw ykn bgslah)…. cukup pelototi muka mereka ampuh ngilangin mimpi buruk nyohohoho:-D

  5. @sujujugamanusia ha ha komenku bikin senyum ^^. ini daritadi saya pelototin tuh muka si yesung, kayaknya malam ini tidur bakal nenyak…

  6. …lbih suka ma teaser sich,,, apa lagi lagunya keren bgt,,..🙂
    ..mw nanya donk bwt yg komen d atas,,, emangnya lucifer apa artinya ya,,..???? :O

  7. …lbih suka ma teaser yg pertama sich,,, apa lagi lagunya keren bgt,,..🙂
    ..mw nanya donk bwt yg komen d atas,,, emangnya lucifer apa artinya ya,,..???? :O

  8. lha, mata satu bukannya dajjal ya? yang bakal muncul di hari Kiamat itu~ apa hubungannya sama yahudi? *mian, frontal* dajjal bukannya kepercayaan dalam Islam? and bukannya Islam bertolak belakang sama yahudi? *huhu~*

  9. mkasih y buat chingu yg di ats udh post audio Mr.Simple….sumpah aq excited bgt dngrnya,smpai brulng2 aq dngrnya n gk bosan2 jd gk sia2 aq nunggu lma lgu mr.simple jd tnggal nunggu mv nya n performance mrka….> u <
    o ya buat chingu2 yg di ats sna jgn sbut2 dajal dong kn ksian suju d blng dajal,pdhal mnurut aq mv taser mrk yg kdua seru bgt n mnurut aq d stu yg kliatan rpuh2 d wjah tu mnurut aq sh transformasi suju dri yg kmrn2 mnjdi lbih dwasa n mtang dlm bemusik jd aq sma skali gk ada kpikiran smpai dajal2 gtu…mnurut aq kren bgt apalg ntr klu udh kluar mvnya….mian y klu msalnya ada yg trsinggung ama kta2 aq,aq cm mau ksi pndapat aja….#peace#

  10. udah dengeriinn video nya,
    KEREN!
    tapii… kayak ada yg janggal.

    ahh udah deh. yg penting bisa dinikmatin ^^

  11. semakin gue perhatiin semakin kuat feeling gue kalo itu kibum.
    coba deh yeorobun, pause bagian yg muka “cowo tanah liat” itu dari samping (sekitar 00:16), n liat bener2 struktur mukanya.
    itu idung + lubang idung + bibir nya kibum banget! coba aja bandingin ama foto kibum ato kibum pas di MV yg dulu2, persis! *semoga gue ga kecewa sendiri ama keyakinan gue ini T_T*
    sebenernya kalo di sambung2in, bisa aja kn maksudnya dibikin cowo itu kaya pecah dari kulit tanah liat nya = bangkitnya kibum lagi dari “membatu” nya dia slama ini??
    #berharap ini kenyataan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: