Heechul Message on Fancafe

Hari ini heechul meninggalkan pesan di fan-cafe nya sekitar jam 01.39

Judulnya: Its been a long time ^-^ (Ini sudah cukup lama)

Sebenarnya, aku sudah tidak bermain di cafe, jadi aku sudah lupa user ID ku & passwordnya.
Akhirnya aku menemukannya ^-^ Aku hanya menggunakan twitter saja. haha
Sepertinya ini pesan pertama setelah waktu yang sangat lama ^-^
SUJU akan melakukan come back minggu ini. Karena ini album terakhir, aku memberikan segalanya. Waktu kosongku.. ^-^
apakah orang-orang muda menikmati liburan kalian?
apakah Orang-orang yang lebih tua sukses di karir nya masing-masing?
Sekarang aku melangkah keluar dari umur 20-an ku. Aku memikirkan banyak hal di pikiranku. Aku juga akan bekerja keras sebagai seorang dewasa yang telah tumbuh ^-^ Sepertinya aku harus membuat karakter dalam diriku “mati” dulu ㅠㅠ
Dan juga aku telah memikirkan untuk merawat/menjaga sekelilingku ^-^
Aku harus berenti disini hari ini ^-^

Album terakhir? Apa maksudmu Heechul? Benar-benar album terakhir untuk Super Junior kah? Atau album terakhir sebelum dirimu masuk WaMil?
Heechul, please dont make us upset. T_____T

cr: Psycho蝉儿 , sup3rjunior.com
by: echo_choco


This entry was posted by choecho.

25 thoughts on “Heechul Message on Fancafe

  1. jngan album terakhir dong, mungkin maksd heenim album trkhir dia sblum masuk wamil breng teuk (amin)

  2. waaaahhh,,jujur kalo aq, no suju no kpop,,,wkwkwk,,,
    moga aja bukan yg terakhir, wlupun teuk n chul wamil, kan masih ad 8 member yg lainnn,,, TT

  3. album terakhir ?? serius ini? *nangis*
    maksudnya album terakhir sebelum heenim wamil kan? iya kaaannn??
    ya ampun, heenim, bikin orang nangis aja !! T_____T

  4. Oke , gue galau karena kata elo bang yg ‘ALBUM TERAKHIR’ .. Woi , please tell us .. Itu mksud nya terakhir sebelum ‘WAMIL kaaaan’ ? TToTT

  5. kalo emang yang dimaksud oppa Chul itu album terakhir, qu udah siap dari mulai keberangkatan Kangin oppa Wamil.
    karena klo gak salah oppa blg klo dy kembali nanti dy gak nyebutin bakal karir bareng member Superjunior, tp karir’a sbg MC ..
    yahh apapun yg terjadi nanti qta harus siap2..

Tinggalkan Balasan

