I feel SME respects me as a human

Bagi mereka yang membenci SM: Numero TOKYO – segmen wawancara Heechul: “Saya tidak bisa membayangkan jika saya tidak memiliki mereka ketika kakekku  meninggal.

Aku mengetahuinya saat konser di Amerika Serikat. Aku terbang ke Korea secepat mungkin, tapi aku tidak bisa melihatnya di saat – saat terakhir. Aku belum pernah menangis dan merasakan sakit di hati seperti saat itu.

Kemudian anggota lain kembali dari US setelah konser selesai dan memelukku … Mereka terus berdiri di sampingku sampai pemakaman selesai.

Saya juga menghargai SME. Keluarga yang paling penting bagiku, aku selalu memberitahu jadwal acara keluargaku kepada SME dari awal tahun. Jadi, SME tidak memasukan jadwal pekerjaan ketika aku ada urusan keluarga.

Aku merasa SME menghormatiku sebagai manusia. “

Credit: Mizza | @YesungCenter
[translated by Mizza for @YesungCenter]
Posted by:  SoulAngel701  (www.sup3rjunior.wordpress.com )
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS


This entry was posted by Abo.

6 thoughts on “I feel SME respects me as a human

  1. Masa kalian g ngerti? Dari cara bicara dn tingkahnya jelas heechul bukan mudah mengalah, pintar beragumen, dan langsung k titiknya dia punya aura “jgn remehkn sy”. SM itu perusahaan yg besar kalo anak buahnya mau sesuatu ajukan dngn cr tepat dong seperti cara heechul dn jungmo mereka mau bkn M&D krn tau g akan gampang dterima kalo cuma ngomong mereka bikin proposal yg jelas lngsun ke CEO dn Soo man… Hangeng merasa dirinya g di hargai lalu buat dirimu dhargai donk, dia membuat dirinya yg satu2ny china malah jadi kelemahan dia d SM harusnya itu senjata terbesar dia. Hangeng g berusaha smpai akhir karena dia memang mau keluar dr SM..Hangeng bilng dia suka ngurung diri d kamar, buka2 internet ngeliat artis bunuh diri, ngeluh sama managerny d china aduuuh hangeng mendapat ap yg kamu mau emang g smudah membalik telapak tangan kamu tau kan?! Syukurlah dia akhirny berhasil d china walau langkah awalny buat ngedapetin itu penuh kontroversi untung dia belajar dr kesalahan dg cepat g kejebak lbh jauh oleh media.

  2. SM ada kala jadi ‘MALAIKAT’ ada kala nya juga jadi ‘IBLIS’ . May be 40% angel nd 60% EVIL

  3. Semua prusahaan punya aturan masing”,,,
    mreka yg ada d’dlam nya jg pzti tau sbelum mreka m’nandatangani kontrak!! SM management yg hebat,,, artis yg d’orbitkannya slalu trkenal!! Bruntung na yg jdi artis dzitu!!!

  4. kalo menurut aku ya..
    sebenernya SM itu terbuka..
    ya bener seperti kata temen kita -sujujugamanusia-..

    kalo kita bilang langsung ke SM dan ngebuktiin kalo kita bisa ya pasti SM’a juga akan welcome kok..

    Heechul itu tipe orang yg terbuka..dia akan bilang benar jika benar..dan dia akan bilang iya jika dia mau..dan bilang tidak jika dia tidak mau..

Tinggalkan Balasan

