8th Teaser is Yesung

a Pink Dalmatian? No, it’s YESUNG!!

Sungguh sebuah penyegaran mata di tiap hari nya mulai dari sekitar 1 minggu yang lalu. Semua ELF selalu memantau internet, harap-harap cemas teaser siapa yang akan dikeluarkan hari ini.
Dan sekarang adalah hari nya Yesung!

Look, how cool he is now. Baju animal print berwarna pink, syal bulu-bulu warna hitam, jaket kulit warna merah-biru-putih. Konsep apa lagi yang diterapkan SM kali ini di tubuh Yesung? Hahahaha.

Pertanyaan saya dari kemarin masih belum tetap berubah, apakah nanti nya mereka akan perform dengan baju seperti di teaser? Hahahaha
Akan menjadi sebuah revolusi sendiri di dunia k-pop bila mereka benar-benar melakukannya.
Super Junior Daebak!!

cr: superjunior.smtown.com
by: @echo_choco


This entry was posted by choecho.

22 thoughts on “8th Teaser is Yesung

  1. mau komen bjux dlu,,, pertm liat pikirn q lgsg k pink panther n marsupilami,,,hahaha *plakkk
    tpi, wlaupun bjux kyk gt, tetep cocok ma yeppa,,,kesanx sih ga aneh,,,

    kalo yeppax sih teteppp,, ganteng n mbri kesan misterius, eyelinerx, rambut hitamx,,, GREATTTT,,,, tpi oppa kykx kurusan 😦

  2. next: wonie then heechul..comment for yesung’s teaser: gw pengen kaosnyaaaa.. ❤ pink pink gimana gitu,kerenlah pokoknya. tetep mr.misterius walo pake pink.

  3. Udah ku tebak. Karena kmrn wookie, hari ini pasti Yesung. Dari awal keliatan bgt y couple teasernya deket2an. Abis Unyuk langsung Hae. Habis Kyu langsung umin. Trus aku curiga bgt kalo teaser Kyu ma Shindong dikeluarin bersama bukan suatu kesalahan. Ini mungkin aja dh jadi strategi SM untuk mengecoh ELF. Biar ELF g bisa nebak apakah Kibum bakal gabung di 5jib atau tidak. Waktu teasernya kan 10 hari. Kalo Kibum ikutan berarti jadi 11. Mungkin aja di hari terakhir itu teaser Kibum yang dirilis. Semoga tebak2an ini benar ^_^

    Buat Yesung meski kostumnya nyentrik, tp tetap keren cz menurutku kostumnya sesuai dengan karakter Yesung yang agak nyentrik n nyeleneh. Kalo Wookie kmrn asli g cocok amat bwt Wookie. Kesannya jadi norak *sorry g maksud ngebash* ^_^

  4. WAOOOWWW…!!!*lebeh gw kumat*
    ngga tau mau ngomong apa lagi, kereeeennn bgt c my hunny!!!
    how i love his pinky-wear! how i love pink! how i love you oppa!!!
    ya Allah, until now, this is one of my wonderful day!

    YESUNG OPPA 사랑해<3!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: