7th Teaser is Ryeowook

Its called Transformation!

Setelah beredar rumor mengenai tidak ada nya Teaser Photo untuk hari ini guna menghormati mendiang nenek Siwon yang telah meninggal dunia, ternyata SME tetap mengupload teaser photo, dan kali ini giliran Wookie.
Sungguh sebuah perubahan yang sangat signifikan. Fashion Wookie kali ini menggunakan gaya berbau Eropa. Kali ini seperti nya SME ingin benar-benar membawa SuJu go International, bukan hanya Asia, tapi juga Eropa dan Amerika.

Lihat saja dari gaya rambut, pemilihan model kacamata, dan pakaian yang digunakan Wookie kali ini, sungguh mengacu pada gaya fashion Britis.
Celana kuning super ketat dan bulu bulu di sepanjang kaki wookie sungguh menarik perhatian para ELF.

Dilihat dari photo teaser yang telah beredar saat ini, SME seperti nya benar-benar menggodok matang konsep yang akan digunakan pada album ini. Kita berharap saja MV mereka yang telah selesai itu sekeren photo teaser nya. ^____^

cr: allkpop
by:echo_choco

 


This entry was posted by choecho.

11 thoughts on “7th Teaser is Ryeowook

  1. touch down! first again~ hahaha.. itu bulu2 nempel dicelana? eng~ kaya kemoceng raksasa.. tp dari pinggang ke atas, wookie yg berkacamata kereeeeen.. lebih keren dr potter.. hahahahaha

  2. aq gemes ama bulu2 d kaki wookie,,,hoeehhh… Tpi kalo t bulu2 ga ad,,,woowwww*melek* kaki wookie keliatan dunk,,hottt eyy,, apalgi celanax bikin hoooootttt,,hahahaa

  3. WAAAOO… THIS IS SO AMAZING!! totally different from usual wookie!!
    ya oloh, tu bulu2 kirain pom2 cheerleader!

    wookie’s omma: WOOKIE! NGAPAIN KAMU BAWA KEMOCENG RUMAH KE TEMPAT KERJA?! NGGA HERAN KEMOCENG RUMAH KITA ILANG MELULU!
    kekeke…

  4. he? ini beneran ryeowook?
    masih belum percaya

    klo boleh jujur, konsep bonamana itu gatot
    perubahannya terlalu tanggung dan kesannya SM mencla-mencle doang
    tapi melihat teaser di atas, dengan senang hati berkata konsep yang diberiin SM kali ini berhasil

  5. OMOO…
    wookiee,,,di liat dr atas oke banggetttss…
    passs turun ke bawah,,,gedubbraakkk…berasa kagak ada celana lain ajah,,,wkwkwkw..

    jd penasaran abis konsep 5jib kyk apaan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: