5th Teaser is Shindong

Yuuhuu.. Bling-bling Dong-Dong..

Concept nya cool banget, Shindong dibikin jadi bling-bling-boy.
Mulai dari jacket biru lengkap dengan bulu-bulu ayam nya, pistol bling-bling, sampai cincin Ki Joko Bodo. He’s look damn cool (siap married sih ya XD)

Btw, seperti nya diet Shindong berhasil yah.🙂
Dia terlihat kurusan di foto ini. Mari kita lihat saja nanti ketika MV nya muncul.

cr: superjunior.smtown.com , http://www.sup3rjunior.com
by: echo_choco


This entry was posted by choecho.

6 thoughts on “5th Teaser is Shindong

  1. Haha…itu bulu ayam hitam. Busyet dah kyk habis ngedukun aja pake ayam itam segala. Berapa byk ayam y digundulin tuh? ^_^

    @choecho : are u namja???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: