M&D at 2011 Mnet 20’s Choice

konsep panggung Heechuk memang sesuai perkiraan semua orang. Tanpa campur tangan SM, kosep gila – gilaannya keluar wkkwkwkwwk ` Jungmo dan Heechul tampil membawakan lagu close your mouth. Meski vokalis utamanya Kim Heechul, tapi rasanya boleh kubilang beberapa dari kita akan jauh lebih aware dengan Jungmo. Cowo yang merepresentative-kan Morning di duo grup ini bener – bener menunjukan talentnya sebagai musisi.

Tanpa mengecilkan pamor Heechul dan lagu rock en roll ala japan band. Namun kemampuan Jungmo memainkan alat musik di panggung ini memang patut diacungi jempol. Sedikit dari artis SM yang layak diberi predikat Musisi bukan semata idol jatuh pada Jungmo di penampilannya ini lewat kepiawaiannya memainkan keyboard, gitarm drum, dll.

Sedangkan Heechul sendiri pastinya membuat semua petals melongo. Gak percaya ? lihat dan tengoklah komen para fansnnya yang merasa syok dan tak bisa berkata apa – apa melihat cewek cewek seksi menari striptise. dan adegan terakhirnya dimana heechul mencium cewek..sukur ampun ceweknya kaga cakep wkkwwkwkwkwkwkkw


This entry was posted by Abo.

14 thoughts on “M&D at 2011 Mnet 20’s Choice

  1. copas detected “dan adegan terakhirnya dimana heechul mencium cewek..sukur ampun ceweknya kaga cakep wkkwwkwkwkwkwkkw”

    kocak banget apa ini maksudnya ya??? wkwkwkwkwk

  2. aaaaaa…..hateness overload……
    heechul keliatan menikmati buangeeddd dibelai-belia ama stripper2 itu…..
    kalo kayak begini jadi keliatan deh ‘cukup tuanya’…
    -_____-….

  3. itu untuk cewenya pake topeng, kalo engga, umurnya hanya tinggal beberapa hari saja.. #prayformbakmbak
    hahaha…

  4. Pake topeng buat gag langsung dihabisi oleh petals macam saya huauauaahahahahah~

    Chul, kamu kalo kayak gitu makin mirip ama bos gangster yang beratato naga deh (pengaruh nonton pelem gangster)

  5. wkwkwkwkwkwk ..
    msih cakepan qt ya kak Dois ahahahaha LoL

    Duh Penarinya bju kgk sopan ..
    Gk di marahi Chul pa tuh ya ..
    Chul kan gk suka cwek yg nampakin perut nya LoL

  6. aduh abang uchull….

    g tega biarin adekq yg petals nonton endingnya….
    tobat bang…. ada petals yg masih kelas 5 sd…. *nutupin mata adek*

  7. Untung ceweknya buncit (?) jadnya gak terlalu emosi #asahpiso
    dibanding dancernya.. masih sexy-an Heechul dimana-mana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: