Temptation of Wolves’ Synopsis

Sinopsis ceritanya itu berkisah tentang seorang gadis bernama Hankyung ( whatt Hankyung nama cewek !! ) yang  pindah dari desa ke sebuah sekolah di Seoul untuk tinggal bersama ibunya. Ia mendapat cultural shock saat tiba dan merasakan tekanan berat menjalani kehidupan di Seoul.

Ia bahkan belum bisa menyesuaikan diri dengan sekolah barunya, dan berhadapan dengan 2 ketua geng sekolah  Ban Haewon dan Jung Taesung!

Dua orang cowo yang diceritakan punya karisma luar biasa dan puluhan Gadis-gadis di sekolah mengejar mereka, tapi anehnya, kedua orang ini bersikap sangat baik terhadap Hankyung.

Hankyung terjebak dalam cinta segitiga dan berada di dua pilihan. Tapi sayangnya Taesung salah satu dari mereka rupanya memiliki rahasia yang menentukan bahwa ia tidak dapat mencintai Hankyung. Haewon sendiri akhirnya mengetahui tentang rahasia Taesung.


This entry was posted by Abo.

19 thoughts on “Temptation of Wolves’ Synopsis

  1. Sumpah Wookie cakep bgt di foto di atas. Biasanya wookie adalah member suju y paling jarang ku lihat hehehe…tp d foto itu kok bs cakep bgt. Image cuteny ilang. Y ketangkep image lakinya.y paling jarang ku lihat hehehe…tp d foto itu kok bs cakep bgt. Image cuteny ilang. Y ketangkep image lakinya.

  2. KYa.. aku liat versinya Kang Dong Won aja melting. Gimana yang Wookie ya?😄 kekekekeke..🙂
    semoga wookie oppa sukses deh ..
    liat treasernya Wookppa kereeen ^^
    lucu banget

  3. hankyung nama cewek???????????

    p.man ngawur ngasih namanya ke koko geng! duh…… *geleng2*

  4. kkekkekkekke…ryeowook gimana rasanya ya manggil nama hankyung….ke cewe pula
    dulu-dulu kan dia manggil hankyung-hyung…di teater ini berarti sekarang manggilnya hankyung-ah doong….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: