M&D ( Heechul & Jungmo ) -뭘봐 (Close ur Mouth)

This entry was posted by Abo.

10 thoughts on “M&D ( Heechul & Jungmo ) -뭘봐 (Close ur Mouth)

  1. hehehe, musik yg diawalnya kalo kudengar kayak musik skj *ditendang ichul*
    tapi kok kayak lagu anime ya??? kayak beraliran rock jepang *sok tau*
    tapi lagunya emang keren ^^

  2. Mudah-mudahan MVnya gak aneh bin nyeleneh dilihat dari yang bikin MV sampe pemaennya AB semua

    Kayaknya gak ada yang berani minta bayaran sama dedengkot AB si abang Heechul deh #PLAKK (Digetok Heechul)^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: