close resemblance in appearance

Super Junior Shindong yang selama ini mengaku bahwa dirinya anak tunggal terbukti memiliki adik perempuan, dan adiknya tersebut terungkap di satu program televisi untuk pertama kalinya.

Selama episode khusus SBS TV dari Strong Heart yang ditayangkan pada 14 Juni, Shindong dan adiknya membuat penampilan bersama dan menarik banyak perhatian dari pemirsa.

 Adik Shindong Ahn Da Young kini sudah berusia 14 tahun. Berbedanya penggunaan nama keluarga dengan Shindong disebabkan kedua orang tua mereka bercerai dan tinggal terpisah meski hingga kini mereka masih menjalin hubungan baik.

Shindong berkata, “Adik perempuanku sangat mirip denganku. Dia juga memiliki suara keras dan aku sering mengunjunginya selama liburan”

Rupanya Shindong terbebani dengan kebohongan public tentang statusnya sebagai anak tunggal, terlebih lagi adiknya semakin beranjak remaja dan mengalami kesulitan untuk mengatakan siapa kakak kandungnya yang sebenarnya.

 “ Aku khawatir ia tidak dapat memberitahu teman-temannya bahwa aku kakaknya. ” itulah yang menyebabkan Shindong membongkar rahasianya ini ke hadapan publik.

Ahn Da Young berkesempatan berkunjung ke studio Strong Heart dan sosoknya menarik perhatian dengan karena penampilan fisik dan kepribadiannya yang ceria. Tetapi Ketika orang terus mengatakan padanya betapa dia mirip Shindong, dia berkata, “Kami tidak sama,” menyebabkan semua orang tertawa.

Shindong bercerita, Setiap sang adik menelponnya, dia akan berbicara dengan suara sangat gembira, dia sangat lucu. Sebelum debut, aku sering mengunjungi tempat ibuku, dan itu adalah melalui pengalaman bahwa kami berdua menjadi lebih akrab satu sama lain.

 

Aku pernah mengatakan padanya bahwa jika dia berhasil memperoleh 100 dalam ujian, aku akan membelikannya komputer. Tidak lama setelah itu, ibuku menelepon dan mengatakan kepada bahwa Da Young mendapat nilai 100 di semua ujiannya. Mendengar itu aku langsung membelikannya komputer. Pada akhirnya, aku menemukan bahwa nilainya tidak semua 100, ada beberapa 2-3 kesalahan di soal ujian.

Adik Shindong sebenarnya merupakan penggemar setia BEAST, Shindong menyatakan: “Dia selalu bilang dia merindukanku dan dia mencintaiku, tapi begitu ia melihat BEAST, ekspresinya berbeda sama sekali. Dia itu fans Beast . Shindong sendiri pernah membeli tiket konser BEAST sebagai hadiah untuk Da Young

Shindong mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sudah dipertimbangkan untuk waktu yang lama sebelum ia memutuskan untuk mengungkap fakta bahwa ia memiliki saudara perempuan, karena “aku pernah mengatakan bahwa aku anak tunggal dan tidak ada cara untuk merevisi statement tersebut. Tapi aku tidak ingin dia terluka saat melarangnya memanggilku kakak ”

Selain kemiripan wajah, bakat comedian Shindong tampaknya diwariskan juga ke Da Young. Saat temannya bertanya soal kakaknya yang berbeda marga, dibanding mengaku bahwa kedua orang tuanya bercerai Da Young mengarang cerita bahwa kakaknya ingin menjadi artis karena itu sang kakak pergi ke pengadilan dan mengubah secara resmi nama keluarganya.

Mendengar jawaban Da Young penotonton dan bintang tamu di studio langsung tertawa. Terakhir, ia pergi di panggung dan memberikan Shindong pelukan hangat dan  menyebabkan banyak orang iri hubungan saudara mereka yang dekat.

Selain itu, ketika MC bertanya Da muda “Siapa yang Anda sukai di antara U-Know Yunho, Kim Hyun Joong, Lee Seung Gi dan Junho” dia menjawab “BEAST” tanpa ragu, dan juga mengatakan “Aku benar-benar ingin memeluk lee Gi Kwang. “

Credit: nate, allkpop
posted by elf101586 (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL CREDITS
ALWAYS CREDIT ‘SUP3RJUNIOR.WORDPRESS.COM’ AS WELL


This entry was posted by Abo.

6 thoughts on “close resemblance in appearance

  1. pacarnya suka nickun,, adiknya suka gikwang,, oh kasihan sekalii donghee,, tp gpp,, cinta sejati mrk tetep buat oppa,, termasuk ELF ^^

  2. kok sukanya b2st sie … knp g jd elf aja
    kan enak kl dia jd elf pst bisa ketemu membernya suju atw jd shinfriends atw jewels kyk aku hehe
    sm aku di beast xukany jg Kikwang sm Joseob

Tinggalkan Balasan

