Bijin Promotional Pic

 

Credits to. superjunior-jp.net | Edited! and Shared by. Blue★Princez @ SJ-WORLD.NET
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT HOTLINK.
Please always include SJ-World.net on credits. Thank you.


This entry was posted by Abo.

9 thoughts on “Bijin Promotional Pic

  1. hyuk, hae, chul.kyu..smwa deh pda keren *_*
    tp tu pi2 shindong di photoshop or mata gw yg salah?

    btw, bijin cma dpet mv yg live vers tu doank?? ga dpat mv yg bneran mv? pdhal ngarep ad dance vers ny jg T_T

  2. Wess… mantap cing…
    Kalo oppa semua berpenampilan dan bergaya kayak itu dpn gw, bisa mendadak mimisan gw
    hahaha….Ampunnnn

  3. gue menggigil liat pic Heechul.. *loh?* (hehe.. Kelewat lebay saking gorgeous’nya tuh namja.. :D) ♥

  4. kerenn!!! Tapi potonya cuma di potong doang, terus dipinsahin latarnya -,- ga papa yang penting tetep tampan.

    btw, bijin kagak ada MVnya? Cuma ada live ver? Ato belum rilis MVnya? <—- biasa kuper

  5. waah,,, wah,,, ngajakin ribut tuh foto,,,
    ganteng ganteng banget!!!!!!!!!! Nggak kuat!!!
    *Pingsan~~~ di tangkep Leeteuk langsung jantungan… tiba tiba eunhyuk dateng memberikan nafas buatan… koma… yesung langsung dateng ngobatin.. tapi keburu mati.. tiba-tiba kyhyun nyanyi untuk gua biyar tenang di sana.. tapi langsung bangun lagi,, dengar suara merdi kyu.. wkwkw 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: