Heechul Twitter Update: Let’s go~ Indonesia :)

Akhirnya Heechul ngetweet Let’s go~ Indonesia🙂, sebelumnya Leeteuk juga udah siaran Sukira besok mereka ke indonesia ~ LOL ~

5 tahun untuk 5 jam ( suju dateng di jakarta  jam 4-9 ~ LOL ~ ) denger – denger bawain 5 lagu berdurasi 5 menit sekalian promosi 5Jb ~ amit amit dah kalo cuma 5 member ~ kwkwkwkwkwkw


This entry was posted by Abo.

25 thoughts on “Heechul Twitter Update: Let’s go~ Indonesia :)

  1. hahahahaha~~

    amit2 jabang baby kalo yg dateng cuma 5 member~ bisa rusak tu kantor Wprod. .

  2. hati-hati d udara n d jlan oppa. . .
    elf indonesia dah siap mnybut klian, smoga betah d sni n sring” mampir y. . .hehe

  3. 5 tahun untuk 5 jam .. emang kedengeran ngenes , tapi terharu + bangga .. krn itu bukti elf indonesia msi setia nunggu mereka , wlaupun hanya 5 jam …
    dan , hrpan saya , semoga semua.a berjalan lancar , amiiiin …

  4. waahh,,,terlihat mereka jg antusias ke ina,, tdi wookie jg tweet ttg INA…
    Bahagianya… Moga aja ini sbg awal, *berharap ada SS4INA*
    aminnnn,,,

  5. seneng banget ternyata Suju jg antusias banget dtg ke Indo ^^ siwon sampai minta maaf berulang kali gitu, leeteuk sama yesung ngebahas di sukira, heechul nge tweet, ryeowook jg ngetweet ^^ go go jakarta LOL ^^
    bahagia banget jd ELF nya SJ ^^

  6. Wuah, suju pada antusias. Heechul, Wookie, Yesung, Eeteuk. Seneng ih.
    Ada yang tau, Suju berangkat dari Incheonnya jam berapa? Pagi ini bukan?

  7. wkwkwkwkwkwk …

    moga mereka selamat mpe indo n slama di indo …

    ELF Indo jgn kasar2 ya

  8. wahhh.. serba 5^^
    sayang aku gak nonton..

    buat ELF Ina yg nonton, jgn kasar ya… buat supaya SJ suka sama ELF ina..
    biar mereka mau dateng lagi🙂

  9. 5th u/ 5 jam.
    gitu ajah ELFindo udah Antusia sangatttt!
    buat ELF yg datang bkin SJ betah ye. mgkn lain kali jd 5hr. hehe

  10. Ya Allah semuga Pilot yg bawa suju balik kekorea lupa ingatan n nyasar ke Rumah ane . . . wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: