Siwon won’t attend Kimchi 2011

Masuk ICU pasang selang infus abis baca stat ini 1 jama yang lalu ~ LOL ~

My beloved Indonesian family! Unfortunately I will not be able to participate in the kimchi concert because of scheduling conflicts with filming my drama. I am so sorry that I won’t be able to attend. I’ve wanted to see you so much and it breaks my heart that I will not be able to meet you. I will look forward to the time we can meet again! I love you all🙂 blessing!

Saat tahu di malaysia SiHae absen, perasaan udah ngak enak >< ternyata eng ing eng sesuai perkiraan ~ no Siwon dan kemungkinan Donghae juga gak akan bisa dateng ke KIMCHI tanggal 4 nanti !!!!!! JDEERRRRRR


This entry was posted by Abo.

22 thoughts on “Siwon won’t attend Kimchi 2011

  1. sjak awal pengumuman kimchi emg dh ad feeling siwon ma donghae g bkal ikut…tapi ps PD concert di Thailand ma K-pop wave concert di tokyo mrk ad mule bpikiran positif…tapi ps liat ank2 sjm kmana2 sring b6 mule curiga lagi..dn malam ini siwon sdh memberi pengumuman,,dn kyakx emg donghae bkal jg g ikut,bhub jadwl mrk g jauuh beda…

    terus kapan siwon ma donghae bakal mnejejakkan kaki di Indonesia??!!!T^T

  2. Tapi dari pihak WProduction nya bilang donghae bakal hadir..

    Tetep aja meragukan, kalo siwon gak bisa dtg, knapa donghae bisa?
    Pheeew! ntahlah.. -__-

  3. tgl 5 leeteuk,sungmin,eunhyuk shooting dream team…mrk jg g bakal dtg…ato dateng n bakal kecapean bgt..poor them

  4. lah.. kok? padahal elf udah nunggu dengan sangat para member suju..
    waktu itu udah jingkrak2 pas mimi ama mochi mau ikut, eh.. wonwon gak ikut

  5. jiiah harga tiket ude lbh mahal dr SS3, eh 1 member g ikut …
    Donghae ikut kq guys .
    wonppa emank sibuk. dmaklumi yah.

  6. atau ini cuma kejutan bwt ELF n Siwonest indonesia ??? tunggu kelanjutan’a setelah yg satu ini!! #plakk

  7. HUAHHHHHH …
    SEDIH SIH TP BAHAGIA JG COZ GW GK LIAT KIMCHI N TERNYATA MEMBER SJ DTG GK FULL MEMBER …
    MIAN ELF

    TP TTP AJA GW PATAH HATI COZ KYU TTP HADIR HUHUHUHU

    ~~~~ PERASAAN YG ANEH ~~~~~~~

  8. Yah…
    Sia sia beli tiket cuma pengen liat Donghae…
    semoga sih Donghae tetap ikut…

  9. oppa..
    sedih banget oppa gx jadi ikut..
    tapi dengan alasan syuting aku ,masih bisa mengerti kok ^^-..
    tapi hae tetap datng kok kan.. ^^
    asal jangan Hyukjae yang gx datang.. bisa gila aku ntar kkk~

  10. wah ini tanda2nya bakal ada sushow4 di indonesia amiiiin
    positif thingking bakal ktmu mreka lengkap di sushow4….!!!

  11. Buat ELF yg nton Kimchi tetap semangat ya biar pun Won2 atw hae gak datang tetap dukung ank suju ya….TT___TT #nasibyggakbisanton

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: