Super Junior introducing BIJIN on Japanese TV

Adoh bahasanya dewa ~ Gak ngerti apa yang diomongin, tetapi beberapa info yang dicantumin kayaknya banyak yang salah ~ kwkwwkkw~ Mulai dari umur hingga nama, entah ini acara komedi atau sejenisnya, tapi berat badan Shindong tercantum di acara ini ~ LOL ~ Apa mungkin dikarenakan mereka takjub karena rata – rata boyband Jepang tidak ada yang memiliki potongan tubuh seperti Dong ?


This entry was posted by Abo.

6 thoughts on “Super Junior introducing BIJIN on Japanese TV

  1. hohoho…sm spt indo yg msh suka salah2 kasi info…
    Mgkn emg blm seterkenal itu dkalangan showbiz
    masyarakat awam (elf) mlh lbh tau
    makax fanx mrk bny walopun tnp official debut d jepun sono😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: