Viet Backstage

Di Viet Backstage ~ Cuaca memang lagi mendung sebelum konser dimulai, dan ada suara suara geledek nyamber – nyamber ~ LOL ~ Tapi baru ngeh kalo Yesung takut Petir sampe melok Siwon ~ wkwkwkwk~


This entry was posted by Abo.

10 thoughts on “Viet Backstage

  1. What are you doing, Donghae?
    Tuh cewe lu apain ampe didorong-dorong kaya gitu??
    Ckckckck… Sakit hati aku ngeliatnya, hae.. hae..

  2. geeeel aaaaaa gw plg demen nih pidio langka kyak gini wkwkkw uplod yg laen jg doonk kalo ada lagiii uhyeee
    btw si yesung cute bgt meluk siwon pasa da petir,si kyu keren cool gitu dirinya n itu siapa dah nyerocos mulu wkwk heecul dh kyaknya ,btw ekspresi ryeo nyuk hae unyuuu bgt hahah
    YANG BIKIN GALAU –> yg ngerekam berartid dekeeett bgtttttttt seeeeet ngebayanginnya aja gw dah ngiler
    komen panjang bgt lg sepanjang kereta ayam (?)

  3. perasaan itu baru gemuruh dah.. hoho… unyu amat sie.. hhe..
    klo petir yang gede banget kaya semuanya langsung saling peluk.. hehe

  4. biasanya si Yesung meluk aku kalo ada petir atau gemuruh dan sebagainya.. kebetulan aja aku lagi gak ada di situ..hohohoho ^o^
    #plaak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: