A Special Story told by Masters of Twitter (Donghae)

Situs jejaring sosial adalah fakta bahwa saya dapat berbagi informasi yang kupelajari melalui internet dengan orang di seluruh dunia. Selain itu saya juga bisa  mengungkapkan pikiran pribadi atau perasaan yang kurasakan saat itu. Fakta bahwa saya dapat membangun hubungan dengan berbagai orang juga menarik.

Apa alasanmu Tweeting?
Bekerja sebagai bagian dari Super Junior, saya telah mengunjungi banyak negara di dunia. Saya berpikir bahwa saya ingin menjadi dekat dengan penggemar saya. Jadi saya mulai bermain Twitter. Berkat Twitter,   saya bisa memberitahu mereka di mana saya, apa yang saya lakukan, dan apa yang saya pikirkan saat itu juga

Apa yang Anda pikirkan adalah alasan bahwa akun Twitter adalah populer?
Saya pikir itu karena Super Junior dicintai oleh banyak orang. Saya pikir mereka mengambil minat pada saya karena saya adalah anggota dari Super Junior.

Siapa koneksi Twitter yang terbaik?
koneksi terbaik saya pribadi adalah dengan Choi Siwon. Tentu saja anggota Super Junior yang lain juga penting bagi saya. Tapi karenaaku sedang berada di  Taiwan untuk syuting  film drama, kami menghabiskan banyak waktu bersama. Setiap kali saya lelah, Siwon selalu ada di sisiku dan terus memberikan dorongan  dan saya mendapatkan banyak bantuan darinya.

Source: Enews24
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS


This entry was posted by Abo.

22 thoughts on “A Special Story told by Masters of Twitter (Donghae)

  1. Ping-balik: A Special Story told by Masters of Twitter (Donghae) « dennjangkyubum

  2. so sweeeeeetttttttt my handsome man Lee Donghae …. Good looking poeple only hang out with good looking people, kayanya ni bener deh

  3. really you are master of twitter and you’re also MASTER of my HEART ^^ kkeke
    I love you DongHae oppa ^^

  4. klo eunhyuk dnger, bsa jealous nich.. tp slma ga ad donghae, eunhyuk dket i ma kyuhyun..jd sma2 slingkuh dkit gpp kli y 😉

  5. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://entrydatagroup.blogspot.com/

  6. Seneng stengah mampus dah
    ank2 suju punya twit smua…..

    lbih dekat gtu deh ama mrka smua pa lgi donghae

  7. buwahaahahahaha udah terharu2 gimanaaa gitu eh pas di akhirnya xD
    eunhyuk! dimana dirimuh saat donghae lelaaaah? xxD LOL

  8. Ping-balik: A Special Story told by Masters of Twitter, Donghae | Erurunieast

  9. Ping-balik: A Special Story told by Masters of Twitter, Donghae | Erurunieast

  10. Ping-balik: A Special Story told by Masters of Twitter, Donghae | Erurunieast

Tinggalkan Balasan

