FREE SUPER JUNIOR M CONCERT in Malaysia

WHAT WHAT WHAT ~ FREE SUPER JUNIOR M CONCERT 28th May ~ GRATISSS !!!

Hari Belia on 28th May 2011~ hari macam apa lagi  ~ mungkin kalo di indo tuh kayak 28 Oktober > hari pemuda > Menteri olahraga dan pemuda yang kalo di Indonesia namanya Andi Malaranggeng di Malaysia ~Datuk Seri Ahmad Shabery Cheek~ dengan berbaik hati mengundang Superjunior M untuk meramaikan event Million Youth Association di Putra Jaya pada tanggal 27-29 May mendatang.

Kita mungkin yang berada di Indo cuma bisa gigit jari dan meski tidak baik tapi suara hati kita anak – anak elf-indo tentunya ingin berteriak iri sangat **lebay alay** Hanya sayangnya, menteri olahraga dan pemuda kita saat ini lebih terfokus dengan permasalahan ricuh di kubu PSSI dan bola sepak yang gak jelas. Menteri pariwisata dan kesenian si Jero Wacik lagi berkutat di masalah sampah bali >< dan saat ini belon ada menteri bidang Industri hiburan, musik dan perfilman yang diangkat pak SBY.

Yasudlah ~ bagaimana juga kita harus puas dengan festival KIMCHI di tanggal 4 Juni meski harga tiketnya bikin sekilas kantong menjadi kanker ~ wkkwkwkwkw~

Source: Kosmo! – MALAYSIAN newspaper
Marctensia Concerts @marctensiaCerts
Translated by: checkeredcase@SJ-WORLD.net
Posted by: Melody (www.sup3rjunior.wordpress.com)

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT.


This entry was posted by Abo.

26 thoughts on “FREE SUPER JUNIOR M CONCERT in Malaysia

  1. Whaaaaaat? Wtf…
    Kayakny negara indo doang yg takdirny kurang baik alias sial hehe…
    Yasudahlah.. Nnton kimchi aja udh girang wkwkwkw…

  2. MWO???!! WHAT THE??
    GRATISS???

    kmaren envy sama ELF Paris, sekarang envy lagi sama ELF malay
    walo yang perform cm SJ M tetep aja,,

    pengen nonton kimchi, tapi gk ada duit aka bokek .. kenapa ELF Indo harus semenderita ini yaa?

  3. IRRIII SANGAAT!
    GRATISS BO!
    nasib ELFindo slalu g sberuntung dNegara laen!
    menteri2 indo pd Gak Gaul c! ><
    Tp 28 kn DC?

  4. IRRIII SANGAAT!
    GRATISS BO!
    nasib ELFindo sllu g sbruntung dNegara laen!
    menteri2 indo pd G Gaul c! ><
    Tp 28 mei kn DC?

  5. oppa????😦
    Sayang gak bs liat. Udah kimchi gak dikasi izin. Skrg apa lg. Untuk para elfindo sabar aja buat SS4 ya. nabung dr skrg. Hwaiting!

  6. menurut gw klo promotornya Om Adrie Subono harga tiket ga akan selangit gitu…. Om Adrie tolong selamatkan kami ELF Indonesia!!!! kami ingin ada SS4 dengan harga terjangkau seperti di luar negeri

  7. wow….!!! uda lama g buka staju !! penampilannya berubah… makin keren…!!! >,<

    iya nih… temenku yg orang malaysia juga bilang gitu… =,=a gratis katanya… hiks…hiks….
    *meratapi kimchi*

  8. wiiihhh..
    envy bgt nieh ma elf malay,, mana gretong lgi…
    tp ngomong” kan tgl 28 mei tuh da dream concert d korea sono’y…
    trus gmn tuh??????????

  9. NGEK ?! GRATIS ?!
    bagus, kena berita sial berapa kali saya hari ini ?
    hadeh, kena sial apa saya hari ini ???? -___-

  10. hahahahahaha ..
    selalu ngakak setiap baca tulisan author nya …
    Authornya aj deh yg jd menteri industri hiburan wkwkwkwkwk

  11. Jiahhh,, lagi2 harus menelan pil pahit *bahasague*
    tetep berdoa, mumpung ne mlm jumat supaya SUJU come to indo dg full konser,,,AMINNNNNN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: