SM TOWN PARIS, 2011

Seat E, O, P mau dibooking ELF ~ LOL ~ Kapan tiba saatnya kita bisa dengan entengnya bilang ” Minggu depan gw ke Paris nonton konser ” aisshh..bersyukurlah mereka para fans yang hidup dan tinggal di daratan Eropa. Banyak jalan menuju PAris, meski dari Roma Itali yang jauh sekalipun itu bukan perkara sulit bagi para fans yang tinggal di daratan Europe untuk mudik ke Paris bulan Juli mendatang.

Transportasi yang mudah dan mejelajah tiap negara semacam Jerman, Belanda, Inggris, etc, dan kota Paris yang berada di jantung tengah daratan Eropa menjadi keuntungan tersendiri dimana mata uang mereka sudah sama dan tidak ada kesenjangan taraf hidup yang mencolok >< Bagi fans dari negara – negara eropa, nonton konser di Paris mungkin ibarat rute Jakarta-Bandung atau mudik lewat Jalur Pantura. Meski jauh tapi terjangkau.

Dari info LiveNation, konser di Paris untuk SM Town akan dimulai pukul 7pm. Konser SMtown in Paris ini sekaligus menjadi yang pertama kali bagi SM menjajal kawasan eropa dan rekor tersendiri sebagai agensi Korea pertama yang memboyong satu konser SM Family ke daratan Eropa. Rangkaian tur SM Town yang awalnya hanya berada di kawasan Asia dan Amerika, meliputi  Seoul, LA, Tokyo, Shanghai, kini entah mengapa semakin melebar ke  ‘Le Zenith de Paris’,

‘Le Zenith de Paris’, merupakan stage terbesar yang pernah digunakan oleh bintang semacam  Ne-Yo, PCD, dan the Jonas Brother. Kini sederet nama dari SM artists yakni TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation, SHINee, dan  f(x) membuka jalan Hallyu wave menembus pasar Europe.

Translated by 오이사랑싴@soshified.com
Source: Asia Economy


This entry was posted by Abo.

18 thoughts on “SM TOWN PARIS, 2011

  1. Iya nih, kalo kita mw ke paris, ngurus visanya aja ude sebulanan :ngakak mana gw kagak di jakarta pulak, ongkir badan mahal bgt lagi,, hahay,, bahagia deh elf eropa.😀

  2. ongkos mahal…
    restu ortu juga mahal…
    hah, ribet…
    berbahagialah elf eropa, kita yg di asia aja susah

  3. Indo kpn bs dpt miracle kyk gtu ya ..
    Uda konsernya 7 jam , artisnya lengkap + hrga tiket terjangkau bgt ..
    KIMCHI aja hrganya gila bner kan …
    hmmm rasa2 nya Indo bnyakan sial dr untung ya hehehehe
    Sabar la jd ELF Indo

  4. SM selalu jd pioner Hallyu Wave dulu pertama H.O.T trus BoA, dan DBSK ke Jepang, Super Junior Asia dan SNSD merupakan girl grup pertama yg bisa dibilang paling banyak penggemarnya diantara yg laen…. suka ga suka itu emang faktanya SM Town

  5. gila, SME mikir ke depannya keren bgt…!
    Udah tau kali ya, kalo di Eropa sana, pria Oriental emang di cari?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: