Super Junior’s Kibum Had a Date Today With Who?

 

Free Image Hosting at www.ImageShack.usSetelah lama absen dari dunia hiburan, Super Junior Kim Kibum akhirnya membuat penampilan publik kepada media. Bila melihat kilas balik ke tahun 2009, Kibum tiba-tiba menghilang hiatus dan  banyak kalangan  berspekulasi tentang dirinya meninggalkan grup SJ.

Tapi  tahun lalu, para stalker mendapati Kibum kembali ke dorm Super Junior dan disimpulkan bahwa ia akan ambil bagian di album 5 yang akan dirilis pada pertengahan tahun ini.

Pemunculannya setelah sekain lama ini menimbulkan gosip aka rumor. Publik memergokinya  menghadiri pemutaran VIP dari film “The Most Beautiful Goodbye” di Seoul COEX Megabox dengan menggandeng seorang perempuan. 

Sekarang pertanyaan utama adalah: Siapa gadis beruntung tersebut ?

Nah, setelah penuh selidik,  gadis tersebut merupakan  sunbae nya, Park Heebon! Dia adalah mantan anggota kelompok MILK generasi pertama  SM Entertainment tapi tak berapa lama bubar.  Heebon mungkin terlihat akrab karena dia pernah bekerja sama dengan  TVXQ dan Super Junior.

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Kibum juga berbagi acara ini melalui account Twitter-nya. Dia meng-upload dua gambar :

“Sudah lama sejak terakhir kali aku melihat noona Heebon. Kami memutuskan untuk bertemu di premiere … Hehe Film ini disebut “The Most Beautiful  Goodbye”.

Temanku Hanson tidak datang, Jadi aku nonton berdua dengan  noona Heebon. Saya berharap film ini akan menjadi sukses “


This entry was posted by Abo.

24 thoughts on “Super Junior’s Kibum Had a Date Today With Who?

  1. Ping-balik: Super Junior Kibum, K e n c a n !!! dengan Siapa ?!! « Korean Chingu

  2. cepatlah bergabung Kim Kibum bersama para hyung mu di SUPER JUNIOR!!!!

    aku menunngu aksi mu!!!!!
    cayooo……..

  3. HEEBON & KIBUM!! kyaaaaa kangen sama nih anak 2!! >.< Di internet banyak kok beredar foto2 jadul mereka berdua.. kkk btw, kibum kan suka yg 'noona2' gitu :3 kkk <33

  4. KANGEN TO THE MAX !!!!!!
    ya ampun bang kibum kembali lah cepat !! ppallllliiiiiiiiiiiii XDDD
    kibum cinta pertama ku walaupun sekarang cinta sejatiku bang donghae XD

  5. aaaa~~~ pas ngliat gmbrnya,, tau klo itu Park Heebon ^_
    kasian g da tmn,, mknya sm noona yayayaya

  6. heebon itu dj di youngstreet yang bareng heechul juga bukan sie? iya kan ya? *gyaaa cemburu tingkat dewa (?)*

  7. siapa diaaaaaaaaaaaaaaa >< TT_____TT
    kibuuuumm macho sekali.. emg ia apa dia suka yang tua2 *plak ? hueeeee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: