Korea’s Top 50 Most Handsome Men of 2011

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Y-Star baru-baru ini ditayangkan sebuah program televisi yang diresmikan Korea Top 50 Handsome Man. Mengejutkan, ternyata selera cewek – cewek Korea itu menganggap para aktor itu jauh lebih keren dan maskulin dibanding para idola.

Siwon yang penampilannya udah bagaikan raja Midas terlempar di urutan 31. Sedangkan Heechul lebih bontot 49 ~ LOL ~ Mungkin di kalangan para gadis – gadis remaja Heechul disebut yang paling bling – bling dan sosok impian. Tapi bagia kalangan generasi diatas mereka, sepertinya selera fisik dalam melihat potongan cowok cenderung berbeda ~ kwwkkwkwkw~

won Bin nomor 1 ? setuju aja sih, pertama kali cowok Korea yang dikenal itu won Bin pas jaman – jaman endless love booming taon 2002 wkkwkwkwwk.

1. Won Bin
2. Kang Dong Won
3. Hyun Bin
4. Jo In Sung
5. Gong Yoo
6. Go Soo
7. So Ji Sub
8. Nichkhun (02:00)
9. Song Joong Ki
10. Jung Woo Sung
11. Jang Dong Gun
12. Lee Seung Gi
13. Yoo Seung Ho
14. Kim Hyun Joong
15. Lee Sun Gyun
16. Song Seung Hun
17. Chun Jung Myung
18. Park Hae Il
19. TOP
20. Yoo Ah Di
21. Jung Hwa Yong
22. Cha Seung Won
23. Lee Min Ho
24. Kim Nam Gil
25. Kim Bum
26. Hujan
27. Lee Jung Jin
28. Park YooChun
29. Jang Geun Suk
30. Lee Ki Kwang
31. Choi Si Won
32. Kim Jae Wook
33. Lee Byung Hun
34. Ji Hyun Woo
35. Jang Hyuk
36. Yoon Sang Hyun
37. Minho (SHINee)
38. Eric
39. Kwon Sang Woo
40. Cha Tae Hyun
41. Jo Kwon
42. Oh Ji Ho
43. Shin Ha Gyun
44. Yoo Ji Tae
45. Jung Jun Ho
46. Bae Yong Joon
47. Lee Jun Ki
48. Cha Dalam Pyo
49. Kim Hee Chul
50. Choi Min Soo

Apakah Anda puas dengan daftar? Siapa yang akan Anda telah memilih?


This entry was posted by Abo.

15 thoughts on “Korea’s Top 50 Most Handsome Men of 2011

  1. TOP lbh tnggi dr Wonnie ?
    Jang dong Gun mah 11:12 ma Eunhyuk ><
    Chullie emank Beauty , bukan Handsome ! LoL

  2. 26 hujan? rain kali.. wkwkwk.. hm.. 1 won bin? ok dah.. emg ganteng bgt tuh.. kekeke.. chukae dah buat siwon n heenim.. walo agak kelempar2 peringkatnya..😄

  3. cuma 2 orang perwakilan suju..
    tenang oppa yang lainnya tetap gak ilang kok ketampanannya 🙂

  4. itu kan menurut mereka ^^
    kalau dihati aku sih SUPER JUNIOR oppadeul menempati urutan 13 + 2 teratas XDDD
    hheheehhehe

  5. gapapa deh walopun biasku donge ga masuk
    yang penting dia teteup no 1 di hatikuu
    hahha
    dan knpa jokwon lebi menang dari heechul?
    knpa ya mata orang korea?

  6. heechul emang bawah banget tapi lumayan loh masuk 50 besar :p
    hohoho ada yang nama hujan ya? bagus xD

  7. siwon-ssi, heechul-ssi kalian tetap nomer 1 untuk ELF😀 nomer 9 saya setuju hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: