Concert Ticket Price List for Super Junior on June 4

Credit to Media Indonesia

KELOMPOK boy band asal ‘Negeri Ginseng’ Super Junior atau yang lebih dikenal dengan SuJu direncanakan berkunjung ke Tanah Air.

Boy band beranggotakan 13 personel laki-laki ini akan tampil pada 4 Juni mendatang sebagai bagian dari festival musik yang diselenggarakan dengan promotornya W Productions.

Festival musik yang diberi tajuk KIMCHI atau <i>Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia akan diadakan pada 4 Juni 2011 bertempat di Istora Senayan. Kepastian itu pun dikatakan W Productions dalam akun Twitternya, Sabtu (9/4). “Untuk kalian yang tidak percaya, KIMCHI disponsori Kedutaan Besar Korea. Para ELF juga jangan khawatir, Super Junior dipastikan akan datang!” ~ kalo gak ada campur tangan kedutaan korea mustahil bisa membawa satu kompeni artis kesini LOL ~

Tak hanya SuJu, acara ini juga akan diisi beberapa penampil asal Korea Selatan yang merupakan perpaduan antara <i>boybands, girlband, penampil solo, antara lain Park Jung Min, The Boss, Girl’s Day, and X-5. Sementara itu, SuJu akan menjadi penampil utamanya.

KIMCHI didukung oleh Kedutaan Besar Republik Korea sehingga tidak ada kerja sama dengan promotor lain. Adapun jenis tiketnya akan terbagi dalam 3 kelas yakni festival (<i>standing), tribune (unumber seat), dan VIP (seat number).

Dalam laman Twitternya, sang promotor @WProductions08 juga menuliskan harga tiket untuk pertunjukan 4 Juni mendatang berikut rinciannya:

1. VIP : Rp2,5 juta (duduk)

2. Festival 1: Rp2 juta (berdiri)

3. Festival 2: Rp1,5 juta (berdiri)

4. Tribune 1: Rp2 juta (duduk)

5. Tribune 2: Rp550 ribu (duduk)

Para calon penonton  bisa segera datang pada Minggu (17/4) ke Blitz Atrium West Mall lantai 8, Grand Indonesia Shopping Town, mulai pukul 10 pagi untuk mendapatkan tiket.

Super Junior adalah sebuah grup musik beraliran R&B dari Seoul, Korea Selatan, yang awalnya beranggotakan 13 orang yaitu Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Album perdananya ialah SuperJunior05 (TWINS) dirilis pada 2005. Kini setelah ditinggal tiga personel yakni Han Geng, Kibum, dan Kangin, Suju hanya beranggotakan 10 orang. (Pri/OL-06)


This entry was posted by Abo.

10 thoughts on “Concert Ticket Price List for Super Junior on June 4

  1. oo jadi tribun itu free seating ya. gw kira numbered. tar bisa tuker2an dong kursinya. semoga aja gw dapet tiket. amin.

  2. seperti’a aq hanya mampu membeli tiket damri utk menyambit mereka di bandara !_!
    *eh salah, menyambut :p *

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: