Hangeng responds to questions about Super Junior M!

Mantan anggota Super Junior Hangeng berbicara tentang kemenangan Super Junior M’s pada upacara penghargaan yang sama. Pada tanggal 10 April, Hangeng ditodong oleh  pers setelah memenangkan tiga penghargaan pada China Taiwan Global Golden Chart Awards.

Hangeng, yang menghadiri upacara, dianugerahi “Populer Newcomer”, “Song of the year” dan “Top 20 Golden Songs”. Sementara itu, Super Junior juga menerima “Best Selling Jpop / Kpop Album Of the Year” untuk album mereka “Bonamana,” sedangkan subunit kelompok, Super Junior M, juga dianugerahi “The Most Popular Group”.

Pertemuan pers,  Hangeng kemudian ditanya apakah ia akan mengucapkan selamat kepada grup pemenang ?Ttanpa ragu, Hangeng menjawab “Tentu saja kami saling memberi selamat . Aku menyaksikan mereka dari siaran backstage dan  aku  bertepuk tangan untuk mereka! Ya, bertepuk tangan untuk mereka.”

Reporter itu bertanya lebih lanjut Hangeng apakah dia akan mengunjungi anggota Super Junior M di Taiwan, sebagai kelompok dilaporkan akan tinggal untuk jangka waktu untuk promosi mereka. Dan ia hanya menjawab bahwa dia akan mengunjungi mereka jika ia diberi kesempatan.


This entry was posted by Abo.

16 thoughts on “Hangeng responds to questions about Super Junior M!

  1. Yeay ! they are still in Contact rite ?
    SM plis beri Han ksempatan u/ btemu mereka !
    mreka pzty sling Kangen !

  2. Eh gw tanya dong, waktu acara ini berlangsung, member2 suju M pada di mana sih? Kalu kyuwook tu lg di korea bukan, yg syuting mv buat superstar korea. Yang eunsihae maen basket tu kapan dan di mana? Di taiwan kah? Baru sampe di taiwan kah?
    Gw kn jg komen senada ky komen di atas ya, intinya gw curiga SM ada intervensi andaikan suju dan gege pgn ketemu. Dan gw curiga soal suju M g hadir di acara ini karena g boleh sama SM. Tp kalu ternyata mereka baru pada sampe di taiwan ya sudah, memang harus istirahat. Gw g tau kalu mereka baru nyampe. Well, ada yg komen kalu jangan jelek2in SM mulu, cz gw g tau masalahnya, dan SM tau yg terbaik buat artisny *jujur gw udah susah berprasangka baik sama SM dalam hal2 seperti ini. Gw obyektif, gw berusaha percaya SM memberikan yg terbaik bwt artis2nya. Tapi yg gw liat kan ga begitu. Dari soal kerja super sibuk sampe anak tiri2an. Lah gimana gw mw berprasangka baik coba. Walopun oppa2 enjoy ngejalanin semuanya, gw tetep sedih lah kalu kepikiran mereka g cukup istirahat. Ya jelas gw g tau masalah sebenarnya. Boro2 tau yang sebenarny, caranya stalk via internetpun gw g tau. Gw cuma mengungkapkan pendapat gw dgn semua yg gw tau. Maap deh dgn ketidaktauan gw yg lebih besar dari apa yg gw tau*

  3. selalu deh kayak begini
    setiap ada event yang guest starnya SJ-M n Hangeng…pasti mereka ga pernah ketemu
    anehnya selalu SJ yang seakan menghindar….
    dan yang gue pusingin itu wartawan…hangeng itu sekarang bekerja untuk dirinya sendiri n masa depannya sendiri…please jangan recokin dia tentang SJ mulu…
    well gue ga muna…gue juga pengen banget dia balik ke SJ
    tapi kalo hangeng bahagia dan sukses dengan jalannya sekarang ya gue juga seneng dan malah gue mikir untung dia capcus dari SMEnt…kalo ngga mungkin dia sekarang cuma sebatas member cina di Super Junior….

  4. Datang dunk bang!
    Paling enggak cipika-cipiku dulu kan lumayan toh?
    Dari pada enggak?
    Ayo! Management nya kasih kesempatan donk!

  5. Aduuuhhh.. Sediihh amatt sih, gege..
    Ayolah.. Kembali lg k SJ..😥
    Hankyung-gege, FIGHTING ~~ !! ^^

  6. selamat buat hangeng n suju m
    aq seneng bgt kalian mendapatkan penghargaan itu
    berikanlah yg terbaik dan
    semoga kalian akan selalu menjadi yg terbaik

  7. selamat buat hangeng dan suju m
    berikanlah yang terbaik
    dan semoga kalian tetap menjadi yang terbaik

Tinggalkan Balasan

