warm anecdote between SJ and their managers

https://starjunior.files.wordpress.com/2011/04/sungmin-bonamana.jpg?w=199Alasan mengapa  Sungmin bertengkar hebat  dengan manajer-nya

Sungmin dikenal ketat dalam  disiplin diri-dan sangat antusias dalam dunia pendidikan. Dirinya  ingin belajar bahasa Inggris dan Jepang. Jadi, diam – diam mendaftar untuk kursus pagi di lembaga bahasa yang terletak di dekat asrama.

Setelah  bekerja sampai larut malam, ia bangun pagi – pagi dan pergi ke lembaga bahasa mengendarai skuter nya. Dan Sungmin memilih mengambil kelas reguler bercampur dengan orang biasa. Namun, Manager mereka secara tidak sengaja mengetahui hal ini dan marah besar.

Manajer mereka marah bukan karena Sungmin mengambil kelas dengan orang biasa, tetapi karena Sungmin memilih cara yang membuatnya lelah secara fisik. Dia memanggil Sungmin dan menangis “Jika kamu mengatakan ini pada perusahaan, mereka akan menyediakan instruktur terbaik untukmu .”

Tapi Sungmin melawan  “Bahasa Inggris tidak terlalu berguna disaat sekarang ini,  jadi jika aku katakan bahwa aku  ingin belajar bahasa Inggris, nanti hyung yang akan semakin  lelah dan repot untuk menyesuaikan jadwal untukku.”

Mereka bertengkar karena mereka peduli satu sama lain. Setelah kejadian ini Manajer dari Super Junior mulai terbiasa menanyakan terlebih dahulu kepada Sungmin “Sungmin-ah, kau ingin mempelajari sesuatu saat ini ?”

Selain itu, Ada lagi anekdot hangat antara SJ dan manajer mereka. Suatu ketika Leeteuk secara aktif terlibat dalam berbagai banyak acara, sehingga dia tidak bisa bangun pada suatu pagi. Manajer kemudian menggendong Leeteuk menuju Van. Manajer hanya berharap Teuk bisa  beristirahat sampai mereka tiba di toko make-up.

Mungkin Super Junior merupakan sa;ah satu grup yang memperlakukan manager mereka sebagai “teman”. Namun di sisi lain, ada beberapa kelompok Idol yang seringkali membuat manajer mereka bajir keringat.  Mereka Minum dan Bermain dengan teman sampai larut malam, terlambat untuk jadwal, Bahkan ada beberapa Idol yang bersumpah di manajer mereka atau menempatkan mereka sebagai seorang “pembantu”

 

 

content from High Cut magazine Vol.50
translated by @the_Chess | taken from perMINent.net
posted by elf101586@sup3rjunior.wordpress.com


This entry was posted by Abo.

27 thoughts on “warm anecdote between SJ and their managers

  1. makin Cinta !
    nih Grup emank dihuni oleh Orang2 Tulus ! g heran kalo orang2 dskitar mreka jg sayang ma mreka !
    i❤ SJ

  2. sebagai manusia emang harus kayak gitu.. walau setenar apapn mereka tetap menghargai orang lain yang peduli sma mereak.. keren…. SUJU emang keran..😀
    g nyesel jadi ELF.. hahha

  3. aku suka suju yang humble dan simpel tapi mmempesona.
    sehat-sehat ya. min oppa aku ingin semangat bisa menular pada ku demi skripsi dan juga aku ingin puya kesempatan untuk belajar bahs inggris dan korea dengan tekun. uri ga halsu isseoyo

  4. kagetlah baca awalnya ada bertengkar2. ternyata :’)
    Subhanallah yaaaaa, emang cocoklah jadi idola. hohoho
    tapi leeteuk kasian ya sampe kayak gitu.
    Oke! ayo anak2 kelas 9 ntr lagi UN! kerja keras ampe kayak gitu hayooooo!!!!! xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: