Superjunior High Cut

http://icepluscoffee.files.wordpress.com/2010/07/super-junior-_4-1024x516.jpg

Umumnya, dalam sebuah kelompok, setiap anggota yang membintangi CF atau drama menerima keuntungan utuh yang diperoleh dari hasil kerja mereka. Tapi Super Junior dan 2 PM mungkin adalah salah satu dari sedikit grup yang mengalami pengecualian. Anggota Super Junior sendiri memiliki kesepakatan satu sama lain, mereka harus  menerima gaji yang sama, karena mereka adalah tim.

Dengan demikian, di Super Junior, anggota yang memperoleh uang lebih dari kegiatan individu tanpa disuruh harus mentraktir anggota mereka yang lain’. Pada awal debut, Leeteuk, Kim Heechul, dan Kangin, sangat populer melalui berbagai program yang mengakibatkan mereka mendapatkan uang lebih banyak dari anggota lain. Mereka mencoba untuk berbagi gaji mereka dengan anggota lain.

Tapi, Yesung menentang hal tersebut “Kalian hyung sudah bekerja keras untuk mendapatkan uang tersebut, kita tidak bisa menerimanya”

“Tapi Kangin membujuk anggota lain dengan mengatakan,”Kita adalah tim. Jika aku hanya memikirkan diri sendiri, untuk apa aku berada dalam tim ini.”

Para anggota bertengkar tentang masalah ini dan akhirnya memutuskan bahwa orang yang memperoleh bonus paling banyak diwajibkan membayar makanan malam mereka. Ketika setiap anggota mengatakan apa yang dia ingin makan, anggota yang memperoleh paling banyak akan membayar untuk semua makanan. Apakah itu pizza atau Trotters  dll.  Namun, karena mereka sulit untuk keluar dan membeli makanan,  mereka menggunakan jasa kurir untuk pengiriman.


This entry was posted by Abo.

27 thoughts on “Superjunior High Cut

  1. Ah so sweet ;_____;
    ini yg aku suka dari mereka.. persaudaraannya erat banget, saling peduli ;_____; love u guys!! T.T

  2. aigoo,, jadi iri deh,,
    andai eonnie ku suka traktir,,pasti aku bakal sayang bgt sama kyk sayangku ma oppa2 suju.
    wkwkwk

  3. itulah sebabnya saia suka suju… mereka bukan berteman, tapi bersaudara…

    hangeng gege, tak adakah kemungkinan kembali ke keluarga keduamu?
    kibum oppa, kapan cutimu selesai?? masih berapa film yang mau kau bintangi hah? hyungdeulmu sudah lama menunggumu…
    Kangin oppa, giat-giatlah selama wamil, jadi kau akan cepat kembali ke suju family~

  4. Aish , ini nih yg buat ane makin Cinte ame Suju.
    sbesar2ny CintaQ u/ shbat2Q, Q nraktir mreka cm pz Ultah. kkkk
    Saluttt!

  5. brotherhood mereka bener-bener kerennn
    gw salut,makin hari makin cinta ama abang-abang ganteng ini🙂

  6. makin suka sama suju
    tali persodaraan mereka gak akan pernah putus selamanya!

  7. sama sodara kandung aja belum tentu kita bisa kayak gitu.. tapi mereka.. hoho… Keren.. Memang patut dicontoh sifat baik kayak gini…😀

  8. Padahal gak ada peraturan untuk saling berbagi di SME, kalo JYP n YG kan emang ada peraturan gitu. Aah suju malaikat banget deh :’)

  9. aduh, ini oppadeul pada baik2 banget sih…
    beruntung ya, punya kakak2 & adik2 yang baik2 banget gitu…

  10. owhh.. jd yg dibilang donghae wktu tu mank bener y..:)
    tp gmn ma hyukkie dy lmyan bnyak tu job ny.. pa dy ga prnah nraktir tuh.. soalny wookie kn protes ga prnah draktir wlw cma 100 won doank..

  11. Ya Allah! subhanallah! alhamdulillah! *syukuran
    iiiih ampun aaaaaaaaah mau sampe kapaaan mrk bikin aku terkejut2 dgn friendship merekaaaa??!!! xO
    love you love you love you love you love youuu!!
    Dear Elf, kita harus mencontoh mereka yak😀 *makanya traktir dooong. hahha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: