Super Junior Konser don KIMCHI K-POP in Jakarta 4 Juni 2011

Super Junior Konser di KIMCHI K-POP di Jakarta 4 Juni 2011Ina-ELF prepare yourself for 4 June ><  Akhirnya setelah 5 tahun menunggu >> Wproduction berhasil membawa Superjunior tampil ke Indonesia dalam festival musik KIMCHIE ~Korean Idols Music Concert Hosted In Indonesia.  Super Junior, The Boss, Girl’s Day, dan  solo artist Park Jungmin begitu juga dengan rookie X-5 akan tampil dalam event ini.

Harga tiket akan diberondol bervariasia dari 500.000-2.000.000. So, mulai nabung dari sekarang !!! Kelas VIP kayaknya cukup WOW ~ LOL ( 2 jutaan >> 3-4 lagu SJ TT_____TT lbh mahal dari sushow , gw mengincar festival wkkwwkkw )

Posted Image

Posted Image

 

HOT MUSIC sudah menuliskan berita ini

Jakarta – Kabar gembira untuk para penggemar K-pop, Super Junior (SuJu) akan konser di Jakarta pada 4 Juni 2011 di Istora Senayan. Mereka akan mengisi sebuah festival bernama ‘KIMCHI K-POP’.

Desas-desus kedatangan SuJu akan gelar konser di Jakarta diumumkan oleh fans klub personelnya, Yesung dalam akun Twitter. Dalam Tweet tersebut, fans klub Yesung memberikan selamat kepada Indonesia.

“[INFO] SUPER JUNIOR will attend KIMCHI K-POP event in Jakarta, Indonesia on June, 4th 2011 . CONGRATS, Indonesian ELF!” begitu isi Twitter fans klub Yesung, @yesungworld.

Dalam festival KIMCHI K-POP juga dihadirkan beberapa bintang tamu menemani SuJu. Sebut saja Park Jung Min, The Boss, Girl’s Day and X-5. Hal tersebut diumumkan oleh sang promotor dari WProductions dalam akun Twitternya, @WProductions08.

“Dear Ws, the moment that u have been waiting 4 has arr. The artists performing in KIMCHI are : Park Jung Min, The Boss, Girl’s Day and X-5,” begitu isi Tweet-nya.

(ebi/ebi)

 


This entry was posted by Abo.

94 gagasan untuk “Super Junior Konser don KIMCHI K-POP in Jakarta 4 Juni 2011

  1. bingung, . antara senang – sedih – galau – ga tw mesti gmn?? -_-”

    mudah”an saya bs lihat oppa” suju iaa??

    tp msh ragu jg, . takut kejadian ky jyj ?! ;(

  2. hwa…., klo mau pergi bilang2 yach, ikut pergi brng…. aku mau ipergi tp ga ada tmn yg kenal, ikh3

  3. pesen tiketnya gimana ?

    Ya Allah semuga gada aral melintang yg menghalangiQ u/ bertemu dg orang2 cakep ini . . .
    Amin .

  4. hwaa,,, aku mau nonton dunk… enakan nonton bareng… lok da berita suju konser ke indonesia kasih tau aku dunk… di 05735894847. aku gak da temen yang sama2 ngefans suju neh… gimana carane daftar fans club suju???

  5. kyknya aku cma bsa beli yg 500rb.. >< mudah2an Allah meridhaiku untuk bertemu oppadeul.. aamiin..

  6. Kok udah ada harga tiketnya sih? Bukannya dari pihak Wproductions bilang mau diumumin minggu depan yah?

  7. onnie mau donk,,, kasih tau aku yya onn, kalau yang 500000 bisa onn di beli mah…
    kabari aku ya aku mau ajak temen2 aku yang lain…
    089638057395

  8. harganya blm dikeluarin admin..iya tuh kl 2 jt mending g ngabur ke SS4..ckckckck

  9. starju g bs bantuin bli tkt ny y ?
    klo bs ak mau dong yg VVIP. pkk ny yg plg dpn…
    hehehe..
    tlg d bntu, ak g d jkt soal ny.

  10. saya ujiaaaaaaaaaaaaaaaan.
    2 pula………
    OMG, tapi tekad bulat tetep mau nonton abis ujian langsung kabuuurrr, *padahal kelar ujian juga jam 5* huhuhuhuhu.. beloman jalan dari BDG-JKT. paraaaah gilaaaaaaaa..

  11. sumpah, mahal banget tiketnya
    emang mulai kapan tiketnya dijual yah?
    mau dong nonton, moga jadi deh

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 459 pengikut lainnya.

