Super Junior Kyuhyun Involved in Car Accident

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Pasca kecelakaan hebat 2007 silam, uper Junior’s KyuHyun kembali mengalami kecelakaan lalu lintas di darah jeong Eub , di daerah Gwang Ju tadi pukul 5 pagi, dini hari. Keberuntungan masih berpihak saat mobil yang dikendarainya mengalami tabrakan dengan truk dari arah berlawanan yang tiba – tiba menyalip. Dia hanya mendapat cedera ringat dan sedikit memar di tangan dan kaki.

Kyuhyun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisinya, tapi dokter mengatakan tidak ada kerusakan pada tulang dan hanya luka ringan yang akan sembuh setelah berisitirahat. Akibat kecelakaan ini, jadwal penampilannya di “The Three Musketeers” terpaksa dibatalkan


This entry was posted by Abo.

35 thoughts on “Super Junior Kyuhyun Involved in Car Accident

  1. Masih trauma bgt ma kecelakaan y taon 2007, makanya kaget bgt wktu ngedenger berita ini. Tapi untungnya Tuhan melindunginya. Get well soon Kyu.

    Karena g bisa tampil d three musketeers n bikin fans cemas, pagi tadi Kyu minta maaf melalui twitternya.

  2. lagi-lagi kyu……
    lagi-lagi dini hari……… dan
    lagi-lagi di bulan april…………………

  3. aaah y ampun kaget bgt wktu prtama tw berita ini dr temen..
    msh trauma bgt sama kejadian 2007 ..
    oppa please always be healthy ..
    get well soon🙂

  4. pz dnger ni brita lgsung trbayang incident 07 yg jg dBln April ;(
    g prlu bilang maaf oppa, just #getwellsoonkyu

  5. Ampun, kaget banget waktu tau beritanya barusan!
    Tadi pagi masih bingung, kenapa Kyu tiba2 bilang maaf di twitter. Ternyata ini alasannya.
    Btw, sekarang Kyu di Korea dong?
    #getwellsoonkyu

  6. kaget bgttt😦
    untung gak apa-apa,takut dia knp-napa
    si abang malah minta maaf gara-gara kecelakaan ini,justru kita yg ketar-ketir takut kenapa-napa
    justru keselamatan abang kyu lah yg paling penting

  7. waaaaaaaaaaaaaaa… suami saya itu…
    kaget banget pas liat berita di twitter.
    sumpah ya knp waktunya bs deket gninya… tgl 19 bsk kan jdi hari peringatan 4 tahun kecelakaan tragis suju…
    abang jangan sakit dong.. kalo tidak pandai nyetir pake supir aja..
    jam 5 pagi, dimana org msh br bangun tidur (saya msh tidur malah), jadwal padat pula berani2nya nyetir..
    keep healthy for your fans oppa.. jgn bikin kita ketar – ketir mulu

  8. Praise the Lord! God loves you by sending a miracle.
    I am happy that you survived. Be careful and take care yourself for the next time oppa. (⌣́_⌣̀)

  9. Ah kyu dirimu bikin khawatir org sedunia!
    Knp hrs minta maaf,yg penting kyu ga apa2 elf udah sujud syukur!
    #getwellsoonkyu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: