Goodbye Ddangkoma? Otherwise known as Yesungs BIGGEST/oldest turtle :(


 

Yesung mengemukakan pernyataan mengejutkan di Sukira. Bahwa dia akan menyumbangkan Ddangkoma besok! >> Ia berniat menyumbangkan / memberikannya kepada orang lain karena  Ddangkoma terlalu besar untuk disimpan dan itu sebabnya ia membeli kkoming?  ~ kayaknya si Kkoming jauh lebih gede =____= Ddangkoma dicampakan ? OMG

“Ddangkkoma adalah kura – kura darat , Jangan menempatkan dia dalam air. Dia tidak bisa berenang … ” ” Mari kita bertemu 80 tahun kemudian. Aku benar-benar minta maaf  karena memberikanmu pada orang lain … “

Haisshhh kura – kura 6 juta dibuang begitu saja  ~ di indo si Kkoma bisa dimasak jadi sup Hisit di hotel bintang lima ! LOL

Tapi tuh kura – kura gedenya cepet bener ya ? perasaan dulu masih setelapak tangan =____=


This entry was posted by Abo.

44 thoughts on “Goodbye Ddangkoma? Otherwise known as Yesungs BIGGEST/oldest turtle :(

  1. Itu kura-kura apa batu untuk buat rumah? LOL
    Just give it to me oppaaa *otomatis 80tahun kemudian kita ketemu lg kan?😉

  2. iya gk nyangka ddangkoma cepet bener gede’nya .
    sayang banget kura-kura yang belinya udh mahal + udh lama ngerawatnya, di kasih gitu aja ma orang .
    kasian ddangkoma😦

  3. huweee…… *nangis lagi*
    anakku anakku,
    padahal umma udah ngerawat dgn penuh cinta /plakk
    ah, gak tau kenapa garagara kejadian ini aku jadi rada gak suka sama koming
    koma udah lama banget sama si abang.. sayang bgt
    elf juga udah anggep dia bagian dari suju

  4. ko gitu siii oppa… >.<

    ddangko itu udah populer bgt di FF ELF,,,,
    masa karena kkoming ddangko dilepas,,,
    jangan oppa,,,,
    dia udah nemenin kamu lama kan,,,
    *popo ddangko*

  5. Yak……!!! yesung oppa*treak2 pke toa’* jahat amat DdangkoManya mOu di ksih ke org? HUWEeE T,T*JEdor2 pintU*, KAsian,itU turtle udh terkenal!!! PoOr U ddangkoMa:-* dasar opPa pilih kasih!

  6. aku jadi nangis nih..
    baca berita ini sambil dengerin Marry You
    kasihan si Ddangkoma..
    aku jadi mikirin kura2 di rumahku yang makin lama juga makin gede
    kalo nasibnya kayak Ddangkoma……..?
    kenapa Yesungie gak taroh Ddangkoma di rumah aja, biar omma (ommanya Yesungie) yang ngerawat
    aku sediiiiiiih T.T

  7. ah kasihan si koma!
    andai bisa bicara, apa y yg bakal dikatakn ma Koma?

    koma udh jd bgian SJ+ELF family . . .

  8. bener is.. cepet bener gedenya.. tp ukuran setelapak tangan kan 2 tahun lalu
    kasihan kau koma.. dicampakkan demi si komeng (koming lg) ==’

  9. pertama lihat gambarnya wih lutu cekali para keluarga “dangko” ngumpul bareng.
    tp begitu baca beritanya jadi sedih………… dangkoma oh dangkoma kacian banget sih…..
    ini ceritanya sama kaya’ hyaku ama sen yg di kasi umin keorang, omong2 gimana kbr mereka yach?

  10. Yesung oppa ak tdk rela kau memberikn ddangkoma sm org lain! Ksanx ddangkoma dicampakan gara2 si kkoming.😦 kan ksian bgt ddangkoma. Huhuhu~ mending ddangkomax untuk ak aj dah.

  11. mwoya?? yesung-ah,kok gtu sih??trus kura2 ku apa musti ku kasih jg k orang???

    secara aq beli karena kamu juga punya??

    hehehe

    g dong, kura2 aq dedikasi buat pasangan HAN-CHUL
    my favourite couple ^^
    ddangkoma annyeong…

  12. ANDWEEEEEEE!!!!!!!
    yeobooo!!!! appa macam apa sih???????? aq tuh udah sayang sama ddangkoma!!! huweee, my first son, maafkan appamu ya,, coba ketempat omma aja (gw gtu loh kekeke)…

    OKE! bakal butuh waktu yang lama buat nerima anak keempatku, si kkoming ntu (kok dari awal kemunculannya aq udah rada ngga suka). buat sementara, yesung oppa ngga bakal aq hiraukan!!

    >

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: