Eunhyuk’s food problem

SJ-M mulai melakukan penyesuaian terhadap kondisi kehidupan di Taipei. Zhou Mi mungkin satu – satunya member yang tidak mengalami kesulitasn berarti dengan perubahan gaya hidup, mengingat China dan Taiwan tidak terlalu berbeda jauh.

Wook mengatakan mereka sudah mulai terbiasa menyesuaikan lidah korea mereka dengan rasa masakan Taipei. Tapi menurut wook yang paling mengalami kendala berarti adalah Eunhyuk , yang memiliki masalah perut sensitive dan cita rasa makanan.

Ia bahkan memborong Kimchi dari supermarket sehari sebelumnya, berbanding terbalik dengan Sungmin yang berat badannya justru bertambah beberapa hari setelah sampai di Taipei “ Nafsu makanku bagus, berat badanku bertambah “

Staff di Taipei berusaha untuk tetap menyajikan masakan – masakan Korea. Saat makan malam demi tenggang rasa terhadap Eunhyuk, mereka memilih makan makanan Korea dan setelah selesai mereka juga memesan Tofu stew dan satu pak mie untuk persediaan makan Eunhyuk di dorm.

Tapi mereka tertolong dengan adanya ibu Henry yang berada di Taipei, beliau rela memasakan Ayam panggang asin untuk ke delapan member.  Padahal saat Hangeng masih dalam SJ-M, orang tuanya-lah yang sering memasakan dimsum untuk konsumsi selama di Beijing




This entry was posted by Abo.

24 thoughts on “Eunhyuk’s food problem

  1. kalo ke indo hyuk bisa nerima pecel g ya ? kalo bisa bakal Q buatin #gada yg mau

    ah admin, jd kangen Gege Han nih…

  2. klo di indonesia masakan bakal jauh lebih beragam dengan cita rasa rempah-rempah mulai dari pecel sampae rendang sepertinya perut mereka harus kerja keras adaptasi

  3. Benar2 poor unyuk. Suka makan tapi perutnya malah sensitif. Semoga segera dapat menyesuaikan diri cz kalo lama malah taku kesehatannya y bermasalah. Makan adalah masalah sensitif bagi kesehatan tubuh.

  4. Eh nyuk (¬_¬”)
    Gimana mau makan makanan indonesia yang asoy geboy rasanya kalo perut lu sensitip ♨\(=_=)/♨
    Hahaha ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ
    Yah kalo gk makan si kunyuk udh kerempeng tambah kerempeng dong =w=
    HanKyung (╥﹏╥)

  5. poor unyuk deh…. kalau umin sih dia kan orangnya emang baik banget, dia bakalan nerima apapun yg anggota makan, semua personel suju jg pernah ngomong kalau umin tdk akan menolak apa yg tersedia didepannya. (calon suami yg baik) tp jngn sampai tambah endut yach umin….

  6. Tunggu ja bsok gw krim masakan padang deh… pasti prut lo gak bakalan mules deh nyuk…..WKWKWKW

  7. Wah…mungkin kalo di Indonesia oppa gak bakal seperti itu karena menu Indonesia banyak n beragam, oppa bisa tinggal pilih masakan Padang (rendang), Jogja (Gudeg), Sumatera Selatan (Pindang Ikan), or daerah lainnya

  8. ntr my umin tambah sehat deh badannyaa hehe,,yang penting sehat babe hehe
    hyuk kasian yaa ga bisa nerima makanan lain,,oppa kalo aku yg masakin gimana?? *kaya yang bisa masak aja haha*
    jadi sedih waktu inget suju super girl pasti mereka makannya masih bareng hangeng oppa yg masakin ibunya gege,,kangen hangeeng❤

  9. oke, ada nama gege dan gw jadi sedih lagi,, hhhhh,,,

    oke hyuk jae,, bertahannlah selama kau disana,, tolong jaga pangeran donghae,, kkkk

  10. #berharap hankyung datang dan memasak buat delapan biji anak ilang itu, dan super junior pun kembali lengkap TT____________TT

  11. oppa jaga kesehatan !!
    Jangan sampe sakit & jd nambah kurus gara2 masalah perutmu itu..
    Mukamu udah keliatan tirus banget itu :'((
    terlalu banyak makan mie juga gg bagus ntar bisa radang usus.. >.<'

    Han koko !!! We missed you so much !! TT-TT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: