Yesung’s new family

f15je.jpg
=____= Dorm SJ kedatengan penghuni baru. Lama – lama tuh apartemen Beti Beti beda tipis beda tipis dengan kebun binatang ragunan LOL ~ Setelah yang paling baru kura – kura Yesung yang entah siapa itu namanya  yang jelas  ada Ddang Ddang-nya , sekarang bertambah lagi seekor mini Black Pomeranian berjenis kelamin perempuan ( awalnya dikira si Ttangkkoma yang beranak >0< )  Tapi woww…jenis kelamin anjingnya perempuan , semoga Yesung tidak kerepotan mengurusnya  kalau sudah besar en dapet PMS  ~ kekekekekekke~
Kura – kura, anjing, kucing, dan denger – denger si Donghae juga ada pelihara ikan mas di dalam kamarnya LOL
j5sjb.jpg

This entry was posted by Abo.

30 thoughts on “Yesung’s new family

  1. kebuuun binatang~~~ XDD makin rame aja tuh itu Dorm =.= udah 3 kura-kura Yesung (Ddangkkoming, Dddangkoma, Ddangkomaeng) /bener ngga?, Kucingnya si Heechul–Heebum, Baengsin, Anjingnya Eunhyuk–Choco, etdah =.=

    cuman beda di awal doang ‘ddang…’ =.= akhirnya, Anda menemuka peliharaan yang bisa bersuara dan bergerak lebih cepat daripada Kura-kura lolololol😀

  2. yesung ssi, harus dijaga anak prempuany,
    ati2 ama si flamboyan Choco-Eunhyuk or siKuMan (kucing preman) Heebum … LOL

  3. hahaha bener2 ini dorm jd kebun binatang deh …. tampaknya SJ akan segera jd duta satwa KorSel oleh menteri perlindungan satwa

  4. kurg tertarik dg peliharaanx,, cuma tertarik ama yg punya, apalgi di fotox itu,,,cuteeee,,,keke
    oppa, chukkae, akhirx px pliharaan yg bsa ngerespon,,,haha

  5. ‘Super Junior’s Dorm Zoo’

    open : 09.00 KST
    closed : 17.00 KST

    Children : 5000 Won
    Teen : 8000 Won
    Adult : 12.000 Won

    bwakakakakak~
    Jadi kebun Binatang ttu Dorm LamaLama ,ahahahaha😀

  6. LUCUUU XDD
    tapi lucuan yg megang sii kkk~
    aduh ko tu binatang2 beruntung banget ya bisa liatin anak sj tiap ari? –” envy deh~

  7. Kebun binatang……
    gw rela deh ke korea u mengunjungi kebun binatang tu….
    Hae tunggu aq ya

  8. wkwkwkwkwkwk …
    Kebun binatang ???
    Gw mau deh ngelamar jd perawat mas ny hahahahha LoL

  9. wkwkwk *ngakak bca komen diatas*
    keduanya imuttt~😄
    tp lbih imut yg pnyax sih… *ya iyalah*plak
    wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: