Heechul rants on Twitter about his scar

Bullshit mirror Fuck the scar…Im not cool Everything hate…

Tweet yang terkesan kasar, ada yang bilang akun-nya di hack, dll, Tapi terlihat jelas Super Junior’s Heechul sepertinya masih “BT” dengan bekas luka di wajahnya yang tidak kunjung hilang. Luka di wajahnya didiagnosis dokter sudah sembuh, hanya saja bekas scar di wajahnya membutuhkan waktu lama untuk kembali seperti sedia kala.

Ini adalah pengamatan kami  sejak debut pada tahun 2005 sampai sekarang. Baru kali ini Heechul memakai band-aid di wajahnya sebesar koin 500 won karena dihantam papan LED oleh fansnya saay konser di  Shanghai baru-baru ini.

Heechul mengatakan bahwa ia Biasanya hidup tanpa tekanan, tetapi hari-hari terakhir ini, setiap pagi ia melihat ke cermin, sindrom stres langsung menjalar hingga ke tulang belakang.

” Aku  tidak pernah seperti ini bahkan ketika mendapata kecelakaan mobil …. “

” Aku tidak bisa menyanyi, menari, juga gak punya  bakat khusus. satu – satunya aset yang kumiliki adalah wajah, dan aku benar – benar berusaha keras menjaganya “

Menurut Heechul, wajah adalah kebanggaan bagi seorang anak  Kangwon-do seperti dirinya. Ia mengikuti audisi untuk SM Entertainment dan mengalahkan semua peserta lain, meskipun masih muda tapi banyak orang mengagumi penmpilan fisiknya.

Heechul bukan ingin menyombongkan diri karena fisik wajahnya yang memang “perfect” ” Bukan berarti wajah adalah segalanya, lebih baik akan bila kita memiliki bakat lain, tetapi wajahku yang memiliki sinergi terbesar. “

** Dibanding Heechul, aq lebih mencemaskan nasib fans yang melempar LED tersebut. Semoga fans etrsebtu tidak terlalu ekstrim menanggapi aksi pelemparannya di Shanghai =_____=

 

Source: @Heedictator

posted by elf101586@sup3rjunior.wordpress.com


This entry was posted by Abo.

22 thoughts on “Heechul rants on Twitter about his scar

  1. Aku juga … Aku juga malah lebih kasian sama yang ngelempar .. Dia udah dapet tekanan bangeeed ..

  2. Hmmm,,,udah deh marah2x,..
    Aku sesuju sama kimhankyu ssi,,Kasihan sama si Fans yg slah lempar itu,..
    dy juga pasti nyeselnya setengah mati,,,ditambah lagi tweetnya heechul ssi itu,..pasti dy jdinya tambah merasa bersalah tuhh,..

  3. kasian sama fans itu.. smoga dia ga melakukan sesuatu yg brbahaya sperti bunuh diri yg ktanya prnah dlakukan sma 1 elf korea stelah d bash sama netizen.. >__<

  4. percayalah oppa… luka tersebut akan cepat sembuh dan kembali seperti semula…

    wajahku juga pernah terluka seperti dirimu dengan lokasi yang sama pula bedanya aku di kanan…bahkan aku luka bakar dan cukup dalam…

    bisa sembuh total dalam waktu 1 bulan…dan tanpa bekas..

    aku lupa waktu itu pake apa bisa bener2 bersih..

  5. y, Q lbh mkrin prsaany ELF shnghai itu.
    ah Chul ssi, bkas luka dwjah bg cow ntuh keren!
    tp, Chul kn Pnjunjung ksopanan??

  6. omoo~
    semoga fans yang melempar itu baik-baik saja, semoga petals bia mengontrol emosi mereka juga, heenim yang seperti ini…. aneh juga sih?

  7. tau deh banyak yang bilang di hack, yang Donghae juga banyak yang bilang di hack.
    buktinya apa coba, kalau di hack? =.=
    katanya Heechul–postponed Twitter dalam jangka waktu yang tidak ditentukan =.= moodnya yang ini kayaknya yang lama–btw gimana nasib fans yang ngelempar yah?

  8. Oppa, jgn marah trz. Ntar q takut. Moga cpt smbuh az y. I hope u r ok koq. Q pzti dukung oppa. FIGHT HEECHUL OPPA!! FIGHT FIGHT! YEY FIGHT! Soal.e kt sama lebaynya y oppa!😉

  9. kalo aku rasa, mgkn itu bnr heechul yg nulis. tp heechul kan dodol” gitu bhs ing nya hehehe. jd dia cuma nulis apa yg sering dia denger tp gk ada mksd kasar

  10. @Carrie Cho emangnya Donghae nulis ap? *sptnya saya ketingglan berita*
    Heechul kena LED ?? *Wah saya benar2 ketinggalan berita*

  11. haduuuh,… heenim,.. yg sbar ya,, psti ilang ko, asal trus di obatin,…🙂
    tpi jgn blang gtu lgi ya, plis,. kasian fansmu yg nglempar, tkut dy tmbah down…😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: