Sushow Taiwan still continue ><

Wah ternyata cuma rumor >< maap guys..salh informasi ~ hehehehhe~ Tsunami menerjang, dan Taipei terkena dampak kecil tapi ternyata Sushow tetep jalan >< Salut buat ELF Taiwan, dari tahun ke tahun mereka selalu memberikan surprise dan project2 yang terbilang SUKSES seperti dibawah ini. Bangkunya sudah diatur sedemikian rupa >< Gak heran Donghae selalu nangis terharu tiap konser di Taiwan ><

 

 

 


This entry was posted by Abo.

18 thoughts on “Sushow Taiwan still continue ><

  1. SJfact-tiap kota yg dgelar SS3 slalu ujan tpat sbelum knser dmulai.
    ktany dTaiwan ini adlh hujan u/ prtma Xny stlah 1th.

  2. SuJu be careful ..
    kalo udah selsai SuShownya, langsung ke Indo ya ..
    Kita berlindung bareng2😀, d Indonesia kan banyak gunung2 yang tinggi ..

    #abaikan -LOL-

  3. elf taiwan daebak banget yaa,,elf daebak ^^
    semoga sper junior ngga kenapa kenapa yaa amiin,,,
    semuanya berjanlan lancar kaya biasa🙂

  4. Setiap sblm SS3 hujan?? N sebelum ss3 d taiwan jg hujan utk pertama kalinya d Sono?? Bagiku hujan adalah berkah. Karena hujan mampu memberi kehidupan bagi tanaman shg mhslkn buah dan bunga. Selain itu jg hujan bs menyegarkan suhu di bumi y panas. N apabila hujan sblm ss3, semoga ini adalah berkah bagi suju n masyarakan taiwan y telah menantikan hujan slama 1 tahun.

  5. It’s Okay, kalo begitu
    Semoga ampe 3 hari ke depan tetap berjalan lancar yah
    Daebak!!! Buat Taiwanese ELF
    Hehaeheee..
    Anak SJ juga selalu jaga kesehatan yah~
    Hehaehee…

  6. Gw kagum sama smua fans. Gw kagum banget sama koordinasi dan kerjasama kalian. Daebak gila. Coba penduduk Indonesia kaya fans idol Korea ya.. Pasti keren banget jadinya negara ini

  7. aku juga jadi pengen nangis -,-
    ayolaaaaaah elf indo kita kompak yaaaa ntar kayak gitu jugaa hahaha *plagiat dasar saya :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: