Unconfirmed Trivia of Sunflower

Pada tanggal 7 Maret, kipas yang disebut 艺 声 的 老婆 (Yishengdelaopo) diposting pada SJ Baidu Bar berkata:

Melihatku saat itu tidak bisa mendapatkan Handuk itu, Hae memberikan bunga matahari melalui staff

Waktu: 100305

Tempat: Shanghai SS3 Encore; paling kiri  baris pertama di depan panggung utama, satu meter dari panggung, menghadap ke pintu masuk backstage.

Event: Selama satu lagu penuh  ketika Donghae memakai kemeja kotak-kotak, dia berdiri di depanku dan melihat mataku dua kali, dan tersenyum padaku.

Setelah itu, saat Dancing Out,  Donghae datang padaku lagi, ia mengambil handuk di lantai, kemudian menatapku dan  melemparkannya. Handuk itu jatuh langsung ke tanganku tapi gadis disebelahku 小 Y (Xiao Y) mengambil haduk tersebut.

Kami berdua berebut karena sama – sama menginginkannya. Tapi kemudian aku berpikir, kalau bukan karena  Xiao YI aku mungkin tidak akan duduk di baris pertama, jika aku tidak duduk di baris pertama Donghae tidak akan menatapku, jadi aku memilih melepaskan handuk tersebut…
Di lagu berikutnya, staf yang mengenakan name tag keluar dari pintu belakang panggung (dan berjalan menuju kursiku), dia memberiku bunga matahari dan berkata, “Ini untukmu.”
Jujur, aku bingung dan bertanya, “Untukku ?
Staff tersebut menjawab, ” Seseorang di backstage memintaku memberikan ini untukmu. “
Ini membuatku lebih bingung karena aku tidak mengenal siapapun di Shanghai, apalagi orang dari belakang panggung. Fans lain  juga bertanya kepadanya, “Siapa yang menyuruhmu ?” Dia tidak tahu bagaimana menjawab, jadi aku bertanya “Apakah dari salah satu performance hari ini ?”
Dia menjawab “Itu dari Donghae.” dan mendengar itu aku benar-benar terkejut! Pikiranku langsung kosong dan  memegang bunga matahari itu erat – erat. Ketika aku  mengatakan pada Xiao Y dan menunjuk staf-nya, dia juga terkejut dan meragukan hal tersebut … Kemudian staf kembali ke belakang panggung dan tidak pernah keluar lagi.

Sekarang aku sangat menyesal karena tidak mencegatnya dan menanyakan apa yang terjadi sebenarnya. Apakah Donghae benar-benar membuat dia memberikanku bunga ini?

Fans lain mengomentari thread ini dengan mengatakan “Kau sangat beruntung, aku sangat iri!” “Kamu pasti sangat cantik, Hae mungkin  naksir pada,u !” “Apakah kamu memiliki dahi yang indah?” dan diminta untuk lihat fotonya, karena itu ia diposting beberapa.

 

** kayaknya ntar Sushow gw mesti pake hair extension terus dikrwil – kriwil keriting deh ~ wkwkkwkwkwkw~


This entry was posted by Abo.

80 thoughts on “Unconfirmed Trivia of Sunflower

  1. cewenya narsis banget!!sampe diposting segala..diem diem aja napa!!huuuhhh ga relakan jadinya..ga percaya!!!

  2. No vid pas si staf ngasih bunga nya=hoax.

    gw juga bisa pura2 dapet bunga dari hae.

    kalo nggak gitu ya berarti bener si staf itu yg naksir tu cewek. cewenya aja kegeeran dikira hae mandangin die.

    gw kaga percaya. kaga ikhlas kalo beneran mah. hahaha.

  3. Terserah deh orang ini mau caper atau apa
    Yang jelas Donghae itu tetep MANUSIA dan COWO pula.. Wajar ajalah naksir2 cwe,kitanya nya aja yang terlalu OVER gimana gitu sama anak suju. Padahal aslinya yang gak kita suka tapi mereka lakuin juga B-A-N-Y-A-K

  4. ohhh… So sweet…
    Bhagia bgt klo bneran…
    Cma dy dan Tuhan yg tau kbnarannya…
    Hae hrus hti2 nih lain kali,,, jngn ntap lngsng kmta elf brkali2… Ntar elf mlayng2 diudara…
    Si ikan pesonanya luar biasa.. Hoho

  5. @idha hae iyatuh aku juga penasaran banget! Tapi kok kayaknya udah ada yak? hmm…

  6. wah wah
    bikin gw iri, tp gw pengen KIM RYEOWOOK yg ky gt
    hahaha..
    *ngayal tingkat tinggi*
    tp beruntung bgt c tc cewek T___T

  7. Wah … Iri gw … Ntar di Malay gw mau ikat rambut tinggi2 supaya Heechul liat aq …

    hehehehe … Heechul kan suka liat cwek yg kunciran … wkwkwkwkkwk

Tinggalkan Balasan

