FAN’s – APOLOGY

Twitpic - Share photos and videos on TwitterAda seorang gadis yang bertanya mengapa aku tidak segera keluar dan meminta maaf, aku minta maaf, pada waktu itu aku sudah sangat  terkejut (atau mungkin otakku blank). Kini setiap kali berjalan di jalan, kadang aku menangis, aku bahkan tidak bisa memanggil taksi, aku berjalan sangat jauh dan menemukan webcafe, dan menulis surat permintaan maaf . Aku tahu semua orang mungkin tetap tidak memaafkanku, kalian boleh sesuka hati mencaci makiku karena apa yang terlah kuperbuat!

Karena ada banyak orang di luar sana yang meminta maaf atas kesalahan yang kulakukan, aku sungguh tidak ingin orang lain menggantikan kesalahanku. Itu sebabnya aku memajang nomor tiket konser

Ada seorang gadis yang bertanya mengapa saya tidak segera keluar dan meminta maaf, aku minta maaf, pada waktu itu saya sudah terkejut (atau mungkin aku otak * rusak di tempat pertama). Berjalan sekitar jalan-jalan, kadang aku menangis, tidak bisa memanggil taksi, saya berjalan sangat jauh dan menemukan webcafe, dan menulis permintaan maaf saya. Aku tahu semua orang akan tetap tidak memaafkan saya, semua orang jangan memarahi saya!

Meskipun aku sama sekali tidak bermaksud melakukan hal tersebut,  aku tahu semua orang tidak akan semudah itu mengampuni perbuatanku. Bukan hanya mencoreng nama China, tapi juga membuat fans menanggung malu dan yang paling fatal adalah aku telah melukai orang yang mungkin paling tidak ingin kulukai di dunai ini. Kalau tahu akan seperti ini jadinya, aku lebih memilih tidak mengenal Heechul, tidak pergi ke konser dan mencelakakan dirinya seperti ini. Heechul–sshi aku minta maaf, juga kepada semua orang, kuharap kalian sudi memafkanku.

Bagiku, malam tersebut menjadi saat yang  paling tidak bisa kulupakan bahwa aku adalah orang berdosa, itu adalah pertama kalinya aku berada di suatu tempat dengan Heechul, namun aku melukainya sedemikian rupa.

**

Setelah insiden ini, Heechul meminta dengan sangat kepada fans untuk tidak lagi melempar hadiah apapun itu keatas panggung. Hingga hari ini lukanya masih belum sembuh benar, ia absen di acara RADIO MBC dan memeriksakan dirinya ke RS. Bahakan di Youngstreet dia tidak bisa tertawa banyak karena lukanya masih terasa sakit bila mulutnya terbuka lebar. Lukanya cukup dalam, dan tidak bisa ditutupi make up, itu memaksanya absen di beberapa jadwal kegiatan, ia bahkan tidak kembali ke atas panggung saat melakukan encore.

 


This entry was posted by Abo.

21 thoughts on “FAN’s – APOLOGY

  1. Aku sih ga marah sama orang ya lempar .. Tapi kalo ngelempar mending jangan tinggi2 atau kalo kalian jauh .. Minta tolong aja sama yang di depan untuk ngelempar .. Toh kan yang penting udah ngasih barang yang kita mau kasih ..

    Dan ..
    Aku harap heechul cepet sembuh ya *ciun peluk hangat dari istrimu~ *digeplak petals ><

  2. yahhhh..setiap orang pasti berbuat kesalahan..terkadang walopun kita ingin berniat baik malah hasilnya jadi mengecewakan orang banyak,..jadi rasanya ga perlu terlalu marah pada fans yang ngelempar itu…toh dari awal dia berniat untuk tidak menyakitii..niatnya kan pengen kasih hadiah..
    Jujur w jadi kasihan sama fans itu..lukanya heechull cuma luka luar dan pasti bisa sembuh seperti dulu ((mgkin bisa lebih kinclong dari sekarang mukanya, karena perawatannya makin intensif))..Tapi fans itu lukanya luka dalam..jadi dibenci semua orang..terlebih lagi dia bisa saja benci dirinya sendiri karena telah melukai idolanya,orang yang sangat dia sayangi dan sangat dipuja puja dengan tangannya sendiri…ga kebayang betapa depresinya dia…..
    Jadi saya rasa anggap saja itu sebagai pembelajaran buat kita, untuk tidak bersikap berlebihan terhadap idola…
    “”freak boleehhhh, tapi jangan sampai lepas kendali!!!””

  3. kasihan nih anak . merasa mnjadi orang paling bDosa dMalam yg harusnya ia bSenang2.
    bCuz U n I are ELF, I 4give U prend.

  4. Jadi gk tega jg am nih cewek. Yada g maapin, lain kali jgn gt lg ya, jrg bgt ad ksempatan berdekatan am heenim.. Eh dy mlah melempar papan.. ‎​☺cќ¹cќ¹cќ²cќ²cќ³cќ³☺

  5. setiap orang pasti punya kesalahan, dan mungkin… pada malam itu sebenarnya niat dia baik (ngasi hadiah) hanya saja mungkin ternyata nasib dia kurang beruntung hingga malah melukai Heechul -nya sendiri.
    aku justru malah kasian sama ini cewek demi apa pun, dia pasti ngerasa bersalah banget-bangetan karena udah ngelukain Heechul (secara tidak sengaja) dan menganggap dia mencoreng nama C-ELF (?) menurut aku malah, luka yang ditimbulkan atau di alami oleh Heechul ngga sedalem yang dirasain sama itu cewek. fine, luka Heechul ringan dan dengan teknologi dunia kedokteran Korea yang jauh di atas kita mungkin itu hal yang biasa dan yah perawatan intesif sudah bisa menyembuhkan. Tapi luka di cewek itu gimana?

    apalagi, dia kayaknya linglung sendiri yah?
    semoga cepet sembuh deh Heechul oppa, dan juga semoga cepat sembuh batinnya juga buat si itu cewek. mungkin nasib dia memang kurang agak beruntung pada malam itu ^^

  6. poor her. aku sampe sekarang masih ga bisa marah sama cewek ini, yah kita juga tau dia pasti ga sengaja.
    ini bisa jadi pelajaran, kalo seandainya SS3 Indonesia nanti *amiin ya Allah* kita mikir 2 kali buat lempar2 barang.
    cepet sembuh ya Heechul, pengen nangis terus nih😥

  7. Aq lumayan kecewa jga sih sma ni ELF…
    tp rada kasihan jga, psti dia ngerasa bersalah bgt ama diri sendiri….

  8. yg ini asli kan???
    yah, pegimanapun semua’a udah kejadian
    sekarang tinggal ngambil hikah’a aja
    walopun cuma niat nglempari ke lantai panggung, jgn sampe benda yg dilempar itu benda yg bisa bikin celaka…
    yah, kebetulan yg kena bang ichul pula
    dia pasti bad mood banget& bikin pelaku makin ngerasa bersalah….
    a

  9. memangnya melempar apa sih? ya sudah… sudah minta maaf dan heechul pun tidak mendendam. tidak usah diperpanjang lagi. super junior dan elf kan satu! heheeheee… *sok bijak😀

  10. Sejak awal sih g marah ma dia. Namanya juga g sengaja. Dia pertama kali berada di 1 tempat dengan member suju. Pastilah semangat sekali ampe g bs mengendalikan emosi n terjadilah kecelakaan itu. Kita juga bakal ngeluarin semangat berlebihan n bs g terkontrol kl dberi kesempatan ngeliat member suju secara langsung. So aku rasa udh g da gunanya lagi para ELF menyalahkannya. Toh dia juga sangat merasa bersalah cz insiden itu n udh minta maaf. Semoga aja kejadian kyk gini g terulang lagi. Dan utk ELF y lain jgn terlalu menghakimi kesalahan orang. G ada manusia y g pernah melakukan kesalahan ^_^

  11. ya,, gw tau lah kalo dia pasti menyesal,, jadi pelajaran aja buat kedepannya. cuman. jangan lah kalo sampe kita ga boleh ngasih kado ke panggung. hiks.. lempar ke panggung aja, jangan ke orangnya.

  12. ini emang bukan salah yang lempar sih karena dia juga ga bermaksud untuk melukai Heechul. dan aku yakin Heechul ga marah dia pasti cuma sedikit kesel karena Milk Skin White nya ternodai dengan sedikit luka kaya gitu. sekarang kita ambil hikmahnya aja toh ga ada yang salah di antara kita. yang penting kalo kita ngelempar jangan terlalu tinggii biar ga kena muka hehe ._.

  13. yah kita jadi pelajaran saja tuk elf lainnya ^^
    mudah2an sicewek itu batinnya gak makin terpuruk lagi…

  14. waktu pas tau heechul kena lemparan emang kaget sama sedikit kesel sih dengernya,ko bisa sih dia kena papan 20×30,kasian apa lagi dia ngga balik pas encore,
    tapi kita itu manusia yg pasti bisa bikin kesalahan kapan aja,jadi kita harus tetap bisa memaafkan apa lagi sesama elf
    dari kejadian ini kita para elf harus lebih hati hati^^
    heenim kasian dalem gtu lukanya, ketawa aja masih sakit..kasiin cepet sembuh ya oppa,,
    saranghae❤

  15. meskipun aku kasian sama HeeChul oppa,tapi HeeChul oppa jangan marah dong,dia kan cuma gakl sengaja😦
    untuk orang yang gak sengaja mukul HeeChul oppa,jangan sedih ya,para ELF gak marah kok sama kamu :))

  16. kasian banget cewek ini, gimanapun dia pasti ga sengaja. sangking senengnya ketemu hee chul lemparannya jadi ga terkendali kali ya?
    tapi sumpaaah kasian banget dia. semoga dia bisa ketemu hee chul lagi buat minta naaf. jadi batinnya bisa sembuh. enggak merasa tertekan kayak gini lagi, semua elf rata-rata pasti maafin dia kok🙂

Tinggalkan Balasan

