Heechul face !@#$%^&*

Busett ~ wajah milky skin Kim Heechul ternoda TT____TT ~ Heechul mengatakan ia tidak marah ( boong banget ) dan meminta fans untuk tidak melempar apapun lagi ke atas panggung >< denger – denger yang melempar sih fans malaysia, fans tersebut juga telah menulis permintaan maaf di akun blog, tapi sudah dihapus.


This entry was posted by Abo.

34 thoughts on “Heechul face !@#$%^&*

  1. TT___TT semoga kim heechul dan E.L.F. diberi kesabaran yang lebih. ini murni kecelakaan kan ya???

  2. Ga da antis suju nyusup k.sushow kn??
    Kykna akhr2 ni bnyk kjdian anh,ysung d.lmpar cabe lah,kclakaan lah,heenim d.lmpar lah..ommoo

  3. oppa mukanya berdarah gtu ya jadinya,,kulit mulusmu cedera :((
    getwellsoonheechul oppa🙂
    kita para elf harus lebih hati hati lagi,jangan sampe ini keulang lagi ^^
    kasian kan mereka,katanya juga teuki donghae kelempar kado ya,,?

  4. Tak apa deh da bkas luka, biar keliatan lbih manly… Kekeke- Tenang Oppa meskipun da bkas luka, Oppa tetep suami Q…😄 *D keroyok petal… :’)

  5. huweeeeee
    oppa !!!!!!!!! T.T.T.T.T.T
    plajaran, yg penting mesti ati ati aja pas nton knser2 ..

  6. Ok.. nanti pas suatu saat aku nonton sushow, aku akan melempar diriku ke atas panggung (Y) biar ngga ada yg luka lagi :DD

  7. oppa get well soon yah :DD
    tenang aja milky white skin oppa ga bakalan hilang kok :DDD
    bagi ELF oppa lah yang terbaik ^^ walaupun ada bekas luka ^^

  8. bukn malay, yg malay tu cuma cri perhatian doank. .
    Yg ngelempar t elf china, katax dy murni gak sengaja, dy udah minta maaf sama hee and elfs lewat weibo. .

  9. kalo SuJu jadi SS4 di Indo, dan saya punya kesempatan buat nonton, saya mau melempar diri saya ke pelukan Chulppa #slapped

  10. Haddeuh ?
    Si Heechul gak marah ? Apaan ? Mukanya sampe Badmood kek gitu gak marah kata.a ? Hahaha ;D
    MUSTAHIL .😐

    tak kalo emang gak sengaja , iya gak papalah . Saya aja mungkin kalo nonton SUSHOW gagtau kek mana keadaan saya , Lemparin Diri kali ke panggung .AHAHAHA

    GET WELL SOON HEECHUL :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: