Heechul got Hit by fans AGAIN ???

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Di Singapore mengalami kecelakaan mobil diseruduk sampai bemper penyol. Sekarang kejadian naas kembali menimpa Leeteuk, Donghae dan Heechul.

Super Show Shanghai yang diadakan malam ini sukses besar. Tapi 3 member yang disebutkan diatas mengalami kejadian kurang mengenakan diatas panggung. Kabarnya, Leeteuk dan Hae terkenan hantaman “peluru” hadiah dari fans. Tetapi yang paling parah mungkin dialami oleh Heechul. Muka kirinya terluka terkena hantaman LIGHTBOARD dari fans yang berdiri standing di sisi panggung.

LIGHTBOARd lho..papan 20 x 30 bukan lighstick bukan pula terbuat dari kertas…( bc : papan..papan..)  TT______TT ~ Dan menurut saksi mata, pelipis di mata kiri  Heechul sampai berdarah dan ia bergegas meninggalkan panggung ke backstage.

Lukanya tidak parah, tetapi melihat sifat Heechul, rasanya saat ini dia dalam kondisi Super BAD MOOD ~ terlebih papan yang dilempar tersebut adalah papan HANCHUL ~ Para staff berusaha menenangkannya sekembalinya ke Hotel. Heechul bener – bener marah kali ini ><

Free Image Hosting at www.ImageShack.us


Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Credits: as tagged
Posted by: Phoebe (
www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL CREDITS


This entry was posted by Abo.

42 thoughts on “Heechul got Hit by fans AGAIN ???

  1. sebenernya sih wajar aj klo chullie oppa marah -,-
    tapi mudah2an aj, kemarahannya g berlanjut !
    aku shock banget ngeliat nya TToTT

  2. jangankan yg dilempar, yg ngeliat aja marah (baca : saya) …. seenak jidat lempar2 papan kemuka orang ><
    heboh sih heboh tapi gak segitunya kali -____- *masih kesel

  3. Lama2 pke helm aja deh oppa, drpd tiap ss3 dlempar trus.. =<
    ini udh ktrlaluan, papan kok bsa kelempar, ckckck..

  4. Sumpah jangankan heechul,,kita sbgai fans aja marah klo kejadiannya kyk gini…
    Get well soon oppa,,take a rest

  5. aigoo,, oppa,,,
    kasihan sekali dirimu,,,
    wajar (wajib dihajar) sih,, kalo oppa marah,,
    hehe,, tapi marahnya jangan berkelanjutan oppa,, mungkin petals itu ga sengaja,,,
    get well soon oppa,,,

  6. Ayolah mikir mikir dulu sebelum ngelempar barang,, gw aja mending yg gw lempar ga sampe daripada malah melukai member,,, pokoknya get well soon my heenim.

  7. lagi2 shanghai,,,ckckck,,,
    bpikir positif aja,,,
    chullie oppa, get wll soon ya…
    Jgn badmood truss,,,hehhe

  8. Ya ampun shock berat, My Huby d lempar lightboard??
    *D keroyok petals :’)

    Khawatir berat m Heechul… Tu fans bkn’a jgain Ichul Oppa kok mlah nyakitin Oppa.

  9. Kata.ny yg ngelempar pas plg dr ss3 diperkosa y …
    trus, kmrn haeppa jg ikt nyari.in tu fans

  10. get well soon oppa… TT_____________TT
    elf hati2 dongg…
    jangan ampe nyakitin oppa kita 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: