Fashion Lady Hee Hee 101

Tanggal 5 hari ini Sushow 3 diadakan di Shanghai. Ketika tiba di bandara kemarin sorenya, SJ termasuk dikejutkan dengan pemandangan yang gak biasa di airport. Begitu banyak Lady Hee Hee hilir mudik di bandara international Shanghai. ~ wkwkwkwkwkkw~ Cosplay Lady hee Hee ini memang kabarnya lagi ngetren dikalangan Petals. Fashion Lady Hee Hee 101 ~ Cewek yang di sebelah kiri pake tas Heenim ~ dan yang disebelah kanan ~ tas panda Hangeng LOL

 


This entry was posted by Abo.

13 thoughts on “Fashion Lady Hee Hee 101

  1. ChukKae bwt chulpa, fashioN.a jd ngetren! Q jg b’hrP chulpa bz ktmu koko Han truz ada yg ngerkam kbrSmaAN mrka Lg,hope sOo T,T. ChULpa cALLing koko gege dOnk truz nOntn suju T,T

  2. wah !!!!!!!
    kren euy ..
    kalo dsni make, bsa dikira alay ..
    hahahaha, yg 1 pke tas hee , yg 1 tas han ,, anggeplah hanchul lge jalan ber 2 it *nunjuk2 pict diatas*

  3. kalau kalah cantik dari heenim gw maluuuuuuuuuuuuuu.
    cuma bisa ngayal deh punya dandanan spektakulerabrakadabracihuywah kaya gt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: